Pemberontak ISIS Lamar Wanita Pirang Asal Texas

Jennifer Williams.
Wanita bertato, pirang, dan tinggal di Texas dilamar oleh salah satu pemberontak ISIS melalui sosial media. Wanita bernama Jennifer Williams ini, merupakan peneliti di bidang kebijakan luar negeri.

Dan ia pun bergabung tren di Twitter tentang jihad, Islam dan peperangan yang sedang terjadi di Timur Tengah. Tetapi ia terkejut, ketika seorang pemberontak mengajukan lamaran terbuka, melalui sebuah pesan.

Dalam Twitter yang dimiliki pemberontak ISIS tersebut, ia mengunggah sebuah foto dirinya sambil duduk dengan sebilah pedang. Dan ia pun mengatakan kepada Nona Williams, jika ia terlihat cantik jika menggunakan hijab.

Tetapi permintaan tersebut ditolak oleh wanita pirang tersebut. Dan ia mempelajari Quran serta Islam hanya sebagai referensi, apa yang mereka inginkan dari perjuangan tersebut.


Pejuang tersebut ternyata mengetahui, jika Jennifer Williams adalah seorang muslim. Walaupun ia dibesarkan dalam lingkungan yang beragama kristen. Bahkan ia pernah dibaptis di Texas. Mereka yang pertama kali melihatnya tidak akan mengetahui, jika wanita pirang tersebut adalah seorang muslim.


Entah terpikat oleh matanya yang biru, atau rambutnya yang pirang, pemberontak ISIS tersebut mengajukan lamaran. Pemberontak ISIS yang berada di Irak dan Suriah, kerap mengajak kepada ara wanita yang berada di negara-negara barat untuk ikut berjuang dan berjihad. Dengan beragam rayuan, mereka menggoda wanita dengan beragam cara.


via Daily Mail
loading...

0 Response to "Pemberontak ISIS Lamar Wanita Pirang Asal Texas"

Post a Comment