Satu Apel Setiap Hari Jauhkan dari Perut Buncit

Apel hijau. sumber
Tubuh yang sehat merupakan dambaan bagi siap saja, terutama mereka yang mempunyai kesibukan. Gaya hidup jaman sekarang membuat, membuat manusia semakin susah untuk mendapatkan hidup sehat.

Ditambah dengan banyaknya gerai makanan siap saji yang terdapat di sudut kota, membuat gaya hidup sehat menjauh. Alhasil, perut orang-orang di perkotaan semakin buncit. Selain kurangnya olahraga, juga konsumsi makanan siap saji yang berlebihan.

Namun bagi Anda yang super sibuk, agar terhindar dari perut buncit cukup mudah. Cukup dengan memakan buah apel satu saja setiap harinya di pagi hari.

Namun ingat, apel yang dikonsumsi bukan apel yang kaya akan zat gula. Alih-alih ingin mengecilkan perut, malah sebaliknya. Apel yang baik dokonsumsi adalah jenis apel hijau, atau populer dikenal dengan apel Granny Smith.

Apel ini membuat perut terasa penuh, dan juga sangat bersahabat bagi bakteri baik. Selain itu, apel ini kaya akan serat dan antioksidan polifenol, yang tidak akan rusak saat bertemu dengan asam lambung.

Bahkan, serat di dalamnya sangat baik bagi perkembangan bakteri baik di usus besar. Sehingga memudahkan Anda membuang "sampah" di dalam perut.

profesor Giuliana Noratto, dari Universitas Washington mengatakan," Kita tahu jika apel sangat baik bagi pencernaan, tetapi kandungan setiap apel dengan varietas lainnya akan berbeda. Kandungan yang tidak bisa dicerna dalam apel Granny Smith membuat kita jauh dari obesitas."

Namun bagi Anda yang ingin mencobanya, jangan lupa untuk membeli apel dari jenis ini. Karena berbeda varietasnya, maka hasil yang didapatkan juga akan berbeda. Selamat mencoba.

via Daily Mail
loading...

0 Response to "Satu Apel Setiap Hari Jauhkan dari Perut Buncit"

Post a Comment