Selama Empat Jam Tangan Nenek Ini tersangkut di Toilet

Nenek Zhang saat diselamatkan.
Hal-hal memalukan dan aneh sering terjadi di sekitar kita. Dan tidak sedikit pula yang membuat kita tertawa, jika melihat seseorang dengan perilaku yang terbilang aneh. Seperti yang terjadi pada nenek ini di Tiongkok.

Seorang nenek bernama Zhang, yang sudah berumur 85 tahun, terpaksa harus diselamatkan oleh pemadam kebakaran, setelah tangannya tersangkut di toilet kamar mandi di rumahnya. Dan ia tersangkut selama empat jam.

Alasannya sederhana, ia ingin mengambil gigi palsunya yang masuk ke dalam toilet, saat menyiram. Wanita asal Guangyuan, Tiongkok ini, ditemukan pertama kali oleh anak menantunya, saat hendak menggunakan kamar mandi yang sama.

"Sekitar jam sembilan pagi saya membersihkan gigi palsu saya di kamar mandi, lalu tidak sengaja gigi tersebut jatuh ke toilet dan saya ingin mengambilnya," ucap nenek Zhang.

Ia tidak bisa berbuat banyak, saat tangannya terjepit dan tidak bisa dikeluarkan dalam waktu yang cukup lama. Dan ia ditemukan ketika semua orang datang, setelah beraktivitas di luar rumah.

Seketika ditemukan, angggota keluarga pun langsung memanggil pemadam kebakaran untuk menolongnya. Dan mereka berhasil mengeluarkan tangan nenek Zhang dengan menggunakan pelumas dan sabun yang disatukan.

via Mirror
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selama Empat Jam Tangan Nenek Ini tersangkut di Toilet"

Post a Comment