Sepertiga Pengguna Ponsel Terima Telepon di Toilet

Menerima telepon di dalam toilet.
Penggunaan telepon seluler (ponsel) saat ini tidak bisa dipisahkan lagi dari kegiatan sehari-hari. Mulai dari bangun pagi kita langsung mencari ponsel, hingga kita hendak terlelap pun ponsel selalu mengiringi kita tidur.

Maka tidak heran, jika keberadaan ponsel selalu ada di samping kita, dan jika kita ketinggalan di rumah atau kehilangan pun, maka kita akan panik. Penggunaan ponsel sangat beragam, mulai dari penggilan suara hingga menjelajah internet.

Namun ada satu fakta menarik pengguna seluler, yakni sepertiga atau sekitar 40 persen dari pengguna ponsel menerima panggilan ketika berada di toilet, dan 80 persen orang sering melakukan tweet dari toilet. Hal ini memang dikarenakan ponsel yang tidak bisa lepas dari tangan kita.

Penelitian ini dilakukan terhadap 2.000 orang di Inggris, dan setengah dari mereka sering berinteraksi dan browsing di internet saat berada di toilet. Kendati demikian, toilet merupakan tempat yang diperuntukkan bukan untuk berkomunikasi melalui ponsel.

"Kamar mandi bukanlah tempat yang cocok untuk menerima panggilan, terutama saat seseorang berada di rumah. Sebaiknya jika Anda sedang berbicara tentang bisnis, lebih baik hentikan sejenak untuk pergi ke toilet," ucap William Hanson, ahli tentang kamar mandi.

tetapi fenomena ini memang ada dan terjadi di sekitar kita. Bahkan anak-anak sering menggunakan dan bermain game di ponselnya saat berada di dalam toilet. Lalu bagaimana dengan Anda?


via Daily mail
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sepertiga Pengguna Ponsel Terima Telepon di Toilet"

Post a Comment