Setahun Tidak Makan, Dokter Bingung Penyakit Anak Ini

Landon Jones.
Satu tahun yang lalu, anak berumur 12 tahun bernama Landon Jones berhenti makan dan minum. Dalam satu malam, selera makannya langsung menghilang, setelah ia menyantap sepotong pizza dan semangkuk es krim.

Bocah yang sangat energik ini pun langsung tidak mau melakukan aktivitas di luar rumah, seperti hobinya bermain sepeda dan bermain di taman. Ia mengalami sakit dan demam selama kurang lebih 24 jam.

Orangtuanya bukan tidak panik, Michael dan Debbie, hingga hari ini, mereka telah menyerah mencari tahu penyakit apa yang menyerang anaknya tersebut, dan ada apa sebenarnya dengan anaknya.Seluruh rumah sakit di Amerika sudah dikunjungi, namun belum mendapatkan hasil yang diharapkan.

Berat badan Landon yang semula 47 kilogram, kini menyusut menjadi 30 kilogram saja, hilang sekitar 17 kilogram dalam satu tahun.

Bahkan Landon lebih banyak berbaring, dan tidak pergi ke sekolah, ia juga tidak mau menggigit makanannya yang disajikan oleh orangtua. Langkah selanjutnya adalah mereka akan berusaha memasukkan makanan melalui selang, agar langsung masuk ke perutnya.

Dr Marc Patterson, neurologis dari klinik Mayo mengatakan jika kasus  Landon sangat jarang terjadi di dunia, dan kemungkinan ada hubungannya degan fungsi otak. Namun itu semua masih membingungkan para dokter.

Kini orangtua Landon meminta bantuan siapa saja yang bisa menyembuhkan anaknya, dan membuatnya kembali seperti semula. Untuk itu mereka memberikan alamat email yang bisa langsung berhubungan dengan mereka, di hawkeyext@cfu.net. Mungkin Anda bisa membantu?


via Daily mail

2 Responses to "Setahun Tidak Makan, Dokter Bingung Penyakit Anak Ini"

  1. Kasihan juga ya itu anak. Semoga kejadian yang seperti ini tidak menimpa pada keluarga kita.

    ReplyDelete
  2. Bawa ke Indonesia saja, banyak ahli pengobatan tradisonal yang siap mendeteksi dan mengobati penyakit Anak tersebut. #indonesiahebat

    ReplyDelete