Tanjakan Berkelok Ini Bikin Jantung Anda Berdebar-debar

Jalan Shuangmu di gunung Chegenpo.
Jika Anda sudah terbiasa melewati jalur puncak pas Bogor, maka kita akan disuguhkan jalan berkelok dan menanjak. Namun jalan tersebut terlihat biasa saja, dan tidak cukup ekstrem untuk dilalui.

Tetapi jika Anda melintasi jalur berkelok dan menanjak yang ada di Tiongkok ini, maka jantung Anda tidak akan berhenti untuk berdebar-debar. Bukan tanpa sebab, jalur ini sangat panjang dan hanya mempunyai satu lajur kendaraan.

Jika ada kendaraan lainnya yang lewat, maka pengendara harus ekstra waspada, karena sekali terpeleset, mobil akan terguling hingga ringsek tidak berbentuk lagi.

Jalan buatan ini terletak di gunung Chegenpo, dengan jalur yang cukup menguras tenaga mesin kendaraan. Tanjakan yang panjang membuat pengendara harus ekstra waspada, jangan sampai membuat kesalahan sekecil apapun juga, dan jangan sampai kehilangan konsentrasinya.



Jalan Shuangmu di gunung Chegenpo.
Jalan ini terletak di provinsi Hubei, Tiongkok, dan disebut sebagai jalur 'kematian', namun nam aresmi jalan ini adalah jalan Shuangmu. Namun bagi pecinta keindahan alam, kita bisa melihat liukan-liukan jalan ini dari atas yang begitu indah. Pertanyaannya, apakah Anda berani melewati jalur yang cukup ekstrem ini?

via Daily Mail
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanjakan Berkelok Ini Bikin Jantung Anda Berdebar-debar"

Post a Comment