Tantangan Menyeramkan Pecinta Selfie di Menara Eiffel

Turis selfie di menara Eiffel.
Sebagai negara romantis, Prancis selalu menyuguhkan pemandangan yang indah. Seperti menara Eiffel, yang selalu menjadi kebanyakan turis luar negeri, termasuk warga Indonesia yang berlibur kesana.

Memang, kurang lengkap pergi ke Paris tanpa mengabadikan momen di menara Eiffel. Tapi kini menara tersebut memberikan tantangan khusus, bagi mereka yang tidak takut akan ketinggian dan penyuka selfie.

Kini terdapat lantai kaca  di menara yang berada di ketinggian 60 meter tersebut, dan bag pecinta selfie ditantang untuk berada dan berfoto di sana. Tapi bagi Anda yang takut akan ketinggian, jangan coba-coba melihat ke bawah.



Turis selfie di menara Eiffel.
Lantai kaca tersebut belum lama dipasang de menara Eiffel. Untuk membuat lantai kaca tersebut, pemerintahan Prancis menggelontorkan dana sekitar Rp48 miliar. Tujuannya adalah untuk memberikan pengalaman baru bagi mereka yang akan berkunjung ke Prancis dan mengunjungi menara Eiffel, yang menjadi simbol Prancis.

Sejak dibuka untuk umum, banyak sekali turis yang berfoto selfie di sana, dengan cara tidur di lantai dan memfoto dirinya menghadap ke bawah. Cukup mengerikan bagi mereka yang beru merasakan ketinggian.
 

Turis selfie di menara Eiffel.
Tidak sedikit juga yang memberikan pujian kepada Prancis, terhadap inovasi lantai kaca ini. "Ini sangat inovatif, dan in menjadi atraksi di menara yang paling mengagumkan," ucap salah satu pengunjung.

Anda bisa berjalan, tidur, dan berlfie ria di sana. Menara Eiffel sendiri dibangun sekitar tahun 1889, dan dinamai berdasarkan insiyur yang membangunnya, Gustav Eiffel. Dan setiap tahunnya, sekitar 7 juta turis mengunjungi menara tersebut.


via Daily Mail
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tantangan Menyeramkan Pecinta Selfie di Menara Eiffel"