Terus-menerus Gatal, Jangkrik Ditemukan di Telinga Pria

Jangkrik di telinga bagian dalam.
Saat telinga bagian dalam kita gatal, biasanya disebabkan oleh kotoran yang menumpuk. Tapi apa jadinya jika gatal tersebut diakibatkan oleh jangkrik yang ada di telinga, tentu saat tersebut adalah saat yang mengerikan.

Tapi ini adalah nyata, seorang pria yang tidak disebutkan namanya pergi ke dokter, karena ia terus-menerus merasakan gatal di telinganya. Dan dokterpun terkejut, dengan apa yang ditemukannya di dalam telinga sang pasien.

Jangkrik sepanjang 2,5 centimeter, ada di bagian dalam telinga sang pasien. Untuk mengeluarkannya, dokter melakukan prosedur standar, di tambah harus berhati-hati, karena bagian kaki jangkrik mempunyai duri yang sangat tajam.

"Kemungkinan besar jangkrik tersebut mencari kehangatan di telinga sang pasien di saat siang hari, dan ia bersembunyi di sana, saat ia sedang melakukan tidur siang," ucap Michael Sweet dari Universitas Derby yang kami kutip dari Daily Mail.

Pada saat operasi pengambilan jangkrik, dokter membuat video yang bisa ditonton secara online. Dan ia melakukannya dengan menggunakan pinset secara perlahan, agar telinga pasien tidak terluka.

Pria berumur 43 tahun yang berasal dari Aylesbury, Buckinghamshire, Inggris akhirnya terbebas dari serangga yang bersarang di bagian telinganya tersebut. Setelah pada hari Minggu kemarin, ia merasakan gatal dan mendengung di telinganya.


Untuk melihat videonya, silahkan klik tautan berikut ini: Daily Mail
loading...

0 Response to "Terus-menerus Gatal, Jangkrik Ditemukan di Telinga Pria"

Post a Comment