10 Miliarder dan CEO Sukses yang Rutin Bangun Dini Hari

CEO Apple, Tim Cook. sumber
Tidak bisa dipungkiri, jika bangun lebih pagi terutama saat orang lain masih terlelap, membawa banyak sekali berkah. Bangun pagi hari sehat bagi tubuh, selain itu bisa melancarkan rejeki. Bangun pagi juga mengubah pola pikir kita semakin baik lagi.

Saat bangun di pagi hari, tubuh bisa memproses segala sesuatu lebih baik lagi, termasuk mengorganisasi yang akan dilakukan siang harinya. Bangun pagi juga bisa membuat kita lebih bahagia dan aktif. Hal ini terbukti dari beberapa miliarder sukses ini, yang rutin bangun lebih pagi.

Siapa saja mereka? Simak di sini penjelasannya:

1. CEO GE, Jeff Immelt
Setiap hari Immelt bangun jam 5:30, dan ia langsung berolahraga kardio, setelah itu membaca koran, dan menonton berita. Setiap minggu ia bekerja selama 100 jam, selama 24 tahun terakhir.

2. CEO Xerox, Ursula Burns
Burns setiap hari bangun jam 5:15 untuk membaca email selama satu jam. Dia juga rutin melakukan olahraga di pagi hari setiap jam 6:00, selama seminggu dua kali.

3. CEO Fiat & Chrysler, Sergio Marchionne
Setiap harinya, Marchionne bangun jam 3:30, untuk melakukan komunikasi dengan belahan dunia lainnya. Ia termasuk orang yang tidak pernah berhenti untuk bekerja.

4. CEO Square, Jack Dorsey
Setiap hari Dorsey bermeditasi dan jogging enam mil, setelah bangun di jam 5:30. Ia juga menghabiskan waktunya untuk bekerja selama 8 jam sehari, yang ia bagi antara Square dan Twitter.

5. Richard Branson, pendiri dan pemilik the Virgin Group
Di tempat tidurnya, ia selalu membiarkan matahari masuk di pagi hari, sekitar jam 5:45, bahkan saat ia sedang berlibur. Sebelum bekerja, ia selalu menyempatkan diri sarapan.

6. CEO PepsiCo, Indra Nooyi
Ia selalu bangun antara jam 4:30 hingga jam 5:00, untuk melakukan komunikasi dengan rekan-rekannya di Asia, sebelum tertinggal jauh.

7. CEO General Motors, Dan Akerson
Sama seperti Indra Nooyi, Akerson juga bangun di jam yang sama. Bahkan ia sering stres jika tidur terlalu lama.

8. CEO Apple, Tim Cook
Tim terkenal sebagai ornag yang sering mengirimkan email di jam 4:30. Jam 5:00 ia akan pergi ke gym. Dan ia selalu menjadi orang pertama yang datang ke kantor.

9. CEO Disney, Bob Iger
Ia mengatakan kepada New York Times, jika ia bangun di jam 4:30. Saat itu ia akan melakukan hal-hal berikut: membaca koran, mendengarkanmusik, melihat email, dan menonton televisi.

10. CEO Starbuck, Howard Schultz
Ia bangu di jam 4:30, dan langsung mengajak anjingya jalan-jalan sambil berolahraga. Dan ia pergi ke kantor di jam 6:00.



Masih banyak orang sukses lainnya yang emang rutin bangun pagi. Sementarra bagi muslim sendiri, bangun pagi merupakan kewajiban, karena wajib menunaikan ibadah shalat. Jadi bagi Anda yang belum terbiasa, maka ubah pola pikir Anda dan mulailai kesuksesan dengan bangun di pagi hari.

via Business Insider
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Miliarder dan CEO Sukses yang Rutin Bangun Dini Hari"

Post a Comment