10 Tanda Kematian Semakin Mendekat

Ilsutrasi tanda kematian.
Setiap mahluk bernyawa akan merasakan kematian, baik itu dalam waktu yang dekat atau masih cukup lama. Namun kita tidak akan bisa mengetahui, kapan tepatnya kita akan meninggal. Banyak juga prediksi dokter yang terbantahkan, terhadap pasien yang sekarat.

Namun kadang kala, ada sebagian orang yang mempunyai tanda atau pertanda jika kematian akan menjemputnya. Percaya atau tidak, hal itu kerap terjadi di sekitar kita. Seperti yang baru-baru ini, dua anak kembar yang meninggal, ia memberikan tanda-tanda sebelumnya, dengan menggali sebuah kuburan.

Di setiap agama juga dipercayai, jika ada beberapa tanda yang muncul, ketika seseorang kendekati ajalnya. Namun kali ini saya akan mengungungkapkan tanda-tanda kematian menurut agama Hindu, yang kami kutip dari Boldsky:

1. Ketika kita tidak bisa melihat bayangan di dalam air atau cermin, dan biasanya ia akan meninggal dalam waktu enam bulan.

2. Anda sering melihat warna gelap, dan semuanya gelap. Ini adalah tanda kematian semakin mendekat.

3. Ketika tangan kiri seseorang terus berkedut selama seminggu, itu berarti bahwa orang tersebut akan hidup hanya satu bulan lebih.

4. Dikatakan bahwa jika organ-organ indera seseorang menjadi keras seperti batu, itu berarti bahwa ia akan meninggal dalam waktu enam bulan.

5. Seseorang tidak mampu melihat cahaya yang dipancarkan dari bulan, matahari atau api, ini menunjukkan bahwa orang tersebut akan segera mati.

6. Warna kulit orang berubah kuning pucat atau putih dan sedikit merah, itu menunjukkan bahwa orang tersebut akan meninggal dalam waktu enam bulan.

7. Jika lidah orang tiba-tiba mulai membengkak dan gusi mulai mensekresi nanah maka diyakini orang tidak akan hidup lama.

8. Ketika seseorang tidak mampu melihat bintang kutub di langit, itu berarti bahwa orang tersebut akan meninggal dalam waktu enam bulan.

9. Jika seseorang mulai melihat matahari, bulan dan langit sebagai berwarna merah, itu menunjukkan bahwa orang tersebut akan segera meninggal.

10. Jika seseorang bermimpi burung hantu atau melihat sebuah desa kosong dan hancur, maka kematiannya sudah dekat.

Percaya atau tidak itu kembali kepada Anda, sebagai mahluk hidup. Tetapi ingat, jikakematian bisa terjadi kapan saja dan di mana saja.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "10 Tanda Kematian Semakin Mendekat"

  1. Hidup dan mati hanya Tuhan yang tahu. Meskipun tak sedikit secara medis seseorang dikatakan mau meninggal, tapi kalau Tuhan belum berkehendak, maka ia tidak akan mati.

    ReplyDelete
  2. Hidup mati Itu rahasia than.gk ada org yg tau.jadi gk usah babas rahasia than.dosa alias takabur

    ReplyDelete
  3. ngeri nyimak nya jga,
    tpi kalau Hidup Mati Itu Rahasia Allah.

    ReplyDelete
  4. Ngga Ada artikel yg berbobot, Otaknya ude pada buntu.

    ReplyDelete