Fotografer Ini Buat Superhero Hidup Bak Abad 17

Tokoh superhero.
Jika membicarakan superhero, pikiran kita melayang pada tokoh spiderman, superman, hingga iron man yang memang dikagumi mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Tokoh superhero secara tidak langsung mempengaruhi hobi juga, bagi penggemarnya.

Mereka hidup memang di jaman modern, tetapi apa jadinya jika mereka hidup di abad ke 16? Inilah yang menjadi tantangan seorang fotografer asal Prancis Sacha Goldberger. Ia merasa tertantang untuk 'mendadani' para superhero, layaknya hidup di jaman tersebut.


Superman yang didandani abad ke 17.
Di dalam foto-fotonya, memperlihatkan tokoh seperti Iron Man, Hulk, dan Sipderman, didandani dengan pakaian khas abad tersebut. Dengan ornamen dilehernya, bagaikan badut.

Dan yang membuatnya mengagumkan, ini bukan hasil olahan foto seperto photoshop, tetapi ini adalah orang-orang yang memakai pakaian superhero dan didandani semuanya. Karya ini disimpan di dalam koleksi yang dinamakannya, The Super Flemish.



Dandanan abad ke 17 batman.
"Untuk membuat koleksi ini, kami menggunakan tehnik dan riasan seperti di abad 17, semuanya dibuat hidup saat berada di jaman tersebut. Ini juga sebagai perayaan para superhero terhadap masa kecil Anda, mereka lebih humanis, saat menyelamatkan dunia," ucap Sacha.

Iron Man yang didandani.
via Mirror
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fotografer Ini Buat Superhero Hidup Bak Abad 17"

Post a Comment