Gelandangan Ini Mempunyai Gaya Paling Eksentrik di Dunia

Slavik saat bergaya.
Mendengar kata-kata tunawisma, pikiran kita pasti memikirkan orang yang jorok, berpakaian compang camping, dengan tubuh yang dekil. Memang itulah sebagian besar tunawisma yang terdapat di negeri kita, Indonesia. Mereka berharap belas kasihan orang lain.

Tetapi apa jadinya jika tunawisma tersebut mempunyai gaya eksentrik dan stylish, mungkin kita akan menggelengkan kepala dan mengatakan jika ia bukan tunawisma atau gelandangan. Tetapi inilah yang dimiliki oleh sosok Slavik, tunawisma paling eksentrik di Ukraina.

Bukan hanya itu saja, setiap kali ada orang yang ingin mengambil fotonya, ia selalu bergaya layaknya model. baju yang ia pakaipun tidak mencirikan seorang gelandangan, karena ia bisa memadupadankan dengan baju yang fashinable.


Gaya Slavik saat menjadi tunawisma.
Baginya, untuk menjadi terkenal, tidak harus menjadi kaya. Bahkan ia telah melakukan 100 kali pemotretan oleh fotografer Yurko Dyachyshyn, yang dibukukannya dalam sebah album bernama 'Slavik's Fashion.'

Ia juga tidak malu dan canggung, untuk melakukan berbagai gaya, dengan beragam jenis pakaian. Bahkan ia tidak pernah memakai pakaian yang sama, di mana setiap tunawisma lakukan. Lalu di mana ia menyimpan semua pakaiannya? Sementara ia seorang gelandangan.

Slaviks merahasiakannya, karena ia tidak ingin semua orang tahu.

via Bored Panda


1 Response to "Gelandangan Ini Mempunyai Gaya Paling Eksentrik di Dunia"