Mengerikan, Di Pantai Ini Terdapat Kobra Mematikan

Ular kobra di pantai.
Berwisata ke pantai memang menyenangkan, kita bisa menikmati pemandangan laut, berjemur, bermain pasir, dan lain sebagainya. Pantai juga sangat disenangi kaum muda dan tua, untuk menikmati liburannya dari aktivitas sehari-hari yang melelahkan.

Namun apa jadinya jika di pantai kita menemukan mahluk yang berbahaya? Tentu itu menakutkan, di pantai juga kerap ada hiu, ubur-ubur yang baracun, hingga gelombang air yang berbahaya. Tetapi pantai ini lebih menakutkan lagi, ada kobra yang sangat mematikan.

Pantai yang bernama pantai Hout, dan berada di Afrika Selatan, mungkin menjadi pantai paling mematikan, setelah terlihat ular kobra sepanjang 1,5 meter berjalan di pantai. Bahkan ular tersebut tidak berusaha menjauhi pantai, tetapi menuju ke air laut di dekatnya.

Kejadian ini terlihat oleh Janice Wagner, yang sedang berjalan-jalan di sekitar pantai tersebut.

Menurut ahli ular yang ada di sana, fenomena ini sangat aneh, karena ular kobra di sana tidak akan tumbuh sebesar dan sepanjang yang terlihat. Apalagi itu ular asli dari Cape, menurut Shaun Macload. Ular bisa saja terkena iritasi jika mendekati air laut yang asin, namun kejadian ini sebaliknya.

Ular yang terlihat di dalam foto tersebut menimbulkan banyak sekali dugaan, jika itu adalah hasil dari rekayasa foto. Namun pemotret ular tersebut tidak menanggapi apa yang diutarakan oleh orang lain.

via Mirror
loading...

1 Response to "Mengerikan, Di Pantai Ini Terdapat Kobra Mematikan"

  1. Anjrittt ogah gua kalu ada ularnya.lihat aja takut hihihiihihhiih
    http://themaming.blogspot.com/

    ReplyDelete