Menghujat Lagu Religi, Artis Panas Ini Dijatuhi Hukuman 26 Tahun

Veena Malik.
Artis Pakistan Veena Malik dan suaminya, bersama dengan pemilik grup media terbesar di Pakistan, Geo TV, telah dijatuhi hukuman 26 tahun penjara oleh pengadilan anti-terorisme, setelah mereka dituduh menghujat di sebuah acara televisi.

Dalam sebuah program yang ditayangkan oleh televisi Geo pada bulan Mei lalu, pernikahan Malik dengan suaminya Asad Bashir Khan Khattak, memperdengarkan latar belakang dari lagu religius.

Mir Shakil-ur-Rahman, pemilik Geo TV dan Shaista Wahidi juga telah dijatuhi hukuman 26 tahun penjara bersama Malik dan suaminya, dan keempat juga telah diharuskan membayar denda 1,3 juta rupee Pakistan atau Rp255 juta, menurut Press Trust of India.

Hakim Shabaz Khan menuduh keempatatnya melakukan perbuatan senonoh dan memerintahkan polisi untuk menangkap mereka, meskipun laporan menunjukkan keempat orang tersebut saat ini berada di luar negeri.

Pada tanggal 26 Mei, acara tersebut telah menajiskan Bait Ahle dengan memainkan Qawwali yang menghina dalam acara pagi hari.

"Setelah mengevaluasi seluruh bukti tuntutan, saya berpendapat menganggap bahwa penuntut telah membuktikan kasus terhadap pelanggar. Aku menyatakan hukuman bagi pelaku sebagai bagian Anti-Terorisme Act of 1997," kata hakim dalam putusan.

Para narapidana sekarang sedang mengajukan banding di pengadilan tinggi regional di Gilgit-Baltistan. Kasus penghujatan lainnya juga terdaftar terhadap keempatat orang ini di kota-kota lain seperti Karachi dan Islamabad.

Veena Malik juga pernah berpose tanpa sehelai benangpun, untuk majalah FHM. Dan di tangan kririnya terdapat tato badan intelejen Pakistan (ISI).

via Ibtimes
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Menghujat Lagu Religi, Artis Panas Ini Dijatuhi Hukuman 26 Tahun"

  1. Itu hukuman yang setimpal. Dia harus banyak belajar tentang toleransi, jangan egois jadi orang.

    ReplyDelete