Menyeramkan, Buku Ini Bisa Meneror Pembacanya

Buku Babadook.
Apa yang Anda harapkan saat membaca buku petualangan? Tentu sebagia pembacanya akan mendapatkan sensasi yang sama, dengan apa yang ditulis di dalam buku. Namun apa jadinya jika sebuah buku bisa meneror, dengan sosok-sosok yang menyeramkan?

Tentu tidak ada yang ingin membacanya. Tetapi inilah buku yang bernama Babadook, yang bisa membuat pembacanya mengalami kejadian menakutkan, buku ini bisa mengeluarkan tokoh yang ada di dalamnya, sehingga Anda enggan untuk membacanya lagi.

Kisah buku Babadook ini dikemas apik di dalam sebuah film The Babadook, yang merupakan film bergenre horor. Yang akan membuat Anda tidak akan berhenti untuk merasakan ketegangannya.

Film ini mengisahkan tentang seorang ibu bernama Amelia dan anaknya, Samuel. Di mana anaknya tersebut mempunyai imajinasi yang cukup tinggi, dan ingin kerap mengalami mimpi yang menyeramkan, mengalahkan raksasa. Dan ketika itu juga, sebuah buku secara misterius muncul di dapan rumahnya, dan ketakutan dimulai saat membuka dan membaca buku tersebut.

Buku tersebut dikemas tidak seperti buku biasanya. Tetapi di setiap halamannya bagaikan maket, yang terdiri dari beragam karakter menyeramkan, setelah dibuka dan dibaca, maka sosok di dalam buku tersebut akan muncul. Ada sosok yang mempunyai tangan yang sangat tajam seperti pedang, sosok mahluk halus, bahkan monyet yang tidak biasa.


Film berdurasi 94 menit tersebut, cukup membuat puas pecinta film horor. Film ini sudah dirilis di Australia, namun untuk Bioskop lokal Indonesia belum pasti kapan akan mulai tayang. Ingin melihatnya? Tunggu saja.

via BusinessInsider
loading...

2 Responses to "Menyeramkan, Buku Ini Bisa Meneror Pembacanya"

  1. Aku udah nonton filmya, kisah tentang anak kecil yg meminta ibunya untuk membaca buku. Serem juga ini film :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya malah baru denger ni,, ngeri yah..

      Delete