Nonton Sirkus, Anak 8 Tahun Diterkam Harimau Hingga Meninggal

Pertunjukkan sirkus di Chongqing.
Menonton pertunjukkan sirkus bagi sebagian orang merupakan sarana refreshing, apalagi jika sirkus tersebut jarang dipertunjukkan. Ditambah menampilkan atraksi binatang yang langka, seperti harimau, tentunya lebih menyenangkan.

Tetapi berbeda dengan sebuah keluarga yang berasal dari Tiongkok, anaknya yang baru berumur delapan tahun harus meregang nyawa, di tajamnya kuku dan taring harimau, saat menonton sirkus. Kejadian ini berlangsung di derah Chongqing.

Anak bernama Juan Niu, yang pergi bersama orangtuanya, berada terlalu dekat dengan kandang, di mana harimau tersebut sedang melakukan atraksi. Dan dengan cepat, harimau mencakar dan mengambil anak tersebut lalu membantainya.

Singa dipertunjukkan sirkus.
Kru sirkus yang melihat kejadian tersebut tidak tinggal diam, mereka mencoba menyelamatkan sang anak yang berada di kandangnya. Dan setelah berhasil diambil, dengan segera dilarikan ke rumah sakit. Namun nahas, nyawa anak tersebut tidak bisa diselamatkan sebelum tib di rumah sakit.

Awalnya insiden yang terjadi minggu lalu ini ditutup-tutupi oleh pihak penyelenggara sirkus, dengan memberikan kompensasi kepada keluarga korban, tetapi kebenaran tidak bisa tertutupi lagi, dan terkuak di masyarakat.

"Ini adalah bencana yang pernah terjadi, dan kami sangat mengutamakan keselamatan pengunjung. Kami membayar biaya dan kompensasi kepada keluarga korban, dan kami tidak kejadian serupa terulang lagi," ucap juru bicara sirkus Manchu Hung.


via Daiy Mail
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nonton Sirkus, Anak 8 Tahun Diterkam Harimau Hingga Meninggal"

Post a Comment