Operasi Plastik Drastis, Banyak Wanita Tidak Lolos Keamanan di Bandara

Sebelum dan sesudah operasi plastik.
Bagi sebagian wanita, kecantikan adalah segalanya. Oleh sebab itu mereka tidak peduli seberapa banyak uang yang dikeluarkan, untuk mendapatkan dan mempertahankan kecantikan. Dan terkadang mereka melakukan hal yang ekstrem.

Seperti melakukan operasi plastik, untuk mendapatkan wajah yang sesuai yang mereka inginkan. Dan salah satu tempat yang paling diidamkan untuk membuat wajah cantik dengan operasi plastik, ada di Korea Selatan (Korsel).

Negara ini menjadi primadona, khususnya wanita yang berasal dari daratan Tiongkok. Eparasi perombakan wajah besar-besaran kerap dilakukan wanita di sana, demi mendapatkan hasil yang bagus dan sempurna.

Namun permasalahannya adalah, ketika mereka datang ke Korsel, wajah mereka sama dengan yang ada di paspor, dan setelah melakukan operasi jauh berbeda. Dan karena hal ini, banyak yang tidak lolos keamanan di bandara, saat mereka hendak kembali ke Tiongkok.

Namun hal ini menjadi keprihatinan para dokter yang melakukan operasi plastik, apalagi Korsel dikenal sebagai salah satu tempat favorit untuk melakukannya. Oleh sebab itu, dokter atau pihak rumah sakit mengeluarkan sertifikat "operasi plastik," agar mereka bisa kembali ke negara asalnya.

"Setelah mereka melepas topi besar dan kacamata hitam atas permintaan kami, mereka tampak berbeda dengan foto, apalagi ada jahitan dan perban yang masih melekat di sana sini," ucap petugas bandara di Hongqiao Shanghai Chen Tao.


Dan setelah mereka lolos dan masuk ke negaranya, diharapkan mereka segera memperbarui paspor yang digunakan untuk bepergian ke luar negeri. Agar tidak dianggap sebagai penyusup, atau pencuri paspor.

Tapi bagi Anda yang ingin tampil alami, jangan pernah mengubah apa yang telah dianugerahkan Tuhan kepada Anda. Apapun itu, selalu bersyukur akan lebih baik.


via Daily Mail
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Operasi Plastik Drastis, Banyak Wanita Tidak Lolos Keamanan di Bandara"

  1. Kalau mau operasi plastik, otomatis mereka harus ganti paspor jika tidak ingin bermasalah di bandara ya, mas?

    ReplyDelete