Peneliti Temukan Cara Ampuh Hentikan Kebiasaan Merokok

Merokok.
Kebiasaan merokok memang tidak baik bagi kesehatan, semua orang tahu itu. Tetapi kebiasaan tersebut tetap dilanjutkan dengan berbagai alasan, baik itu menghindari stres, mendapatkan ide, menemani di saat kesepian dan lain-lain.

Namun, apapun alasannya, kebiasaan merokok tidak dibenarkan oleh siapapun, bahkan oleh perusaahan pembuat rokok itu sendiri, dengan menyelipkan kata-kata mengancam di setiap bungkus rokoknya, tetapi tetap tidak efektif.

Bagi Anda yang ingin melepaskan kebiasaan buruk tersebut, ada cara yang sangat ampuh yang diklaim peneliti bisa menghentikan kebiasaan tersebut sekitar 11 persen dalam waktu satu bulan. Caranya adalah dengan mengonsumsi suplemen minyak ikan.

Dr Sharon, spesialis kecanduan nikotin mengatakan: "Zat dan obat-obatan yang digunakan saat untuk mengatasai kecanduan nikotin, menyebabkan efek samping. Dan tidak setiap orang bisa mengatasinya."

Satu kapsul minyak ikan satu hari, memenuhi kebutuhan lemak omega-3, dan dapat mengurangi kecanduan terhadap rokok dengan mengatasi tekanan, stres, dan depresi. Kekurangan omega-3 sendiri akan mengganggu struktur sel saraf, dan mengganggu komunikasi di area otak yang terlibat terhadap perasaan kesenangan dan kepuasan.

Stres sendiri membuat seseorang untuk memulai menyalakan rokoknya, sehingga semakin lama dibiasakan, semakin kecanduan.

Jadi, bagi Anda yang ingin memulai untuk menghentikan kebiasaan merokok, coba suplemen omega-3 yang terdapat di dalam minyak ikan.

via Mirror

6 Responses to "Peneliti Temukan Cara Ampuh Hentikan Kebiasaan Merokok"

  1. Replies
    1. NIAT SAJA TIDAK CUKUP...KUNCINYA HARUS ADIL TUTUP SAJA PABRIK ROKOK,TIDAK AKAN ADA PEMBELI KALAU TIDAK AKAN ADA PENJUAL....BILANG STOP NAMUN PABRIK MASIH ADA SAMA DGN MOHONG....ITU NAMANYA MUNAFIC....

      Delete
    2. tutup pabrik dan pedagang cengkeh mati, cukai merosot

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. TUTUP PABRIK ROKOK YANG ADA DI INDONESIA, BARU EFEKTIF

    ReplyDelete
  4. niat tp kurang niat-_- akhirnya ya g bs deh

    ReplyDelete