Pria Ini Tarik Ekor Singa dan Mencoleknya dengan Tongkat

Pria seret singa.
Bagi Anda yang melihat singa, terutama di kebun binatang, pasti akan menjaga jarak, walaupun binatang tersebut berada di kandangnya. Tetapi jika bertemu di alam liar, tentunya kita akan lari terbirit-birit, untuk menghindari pemangsa tersebut.

Tetapi yang dilakukan salah satu petani pria di India ini cukup berani. Pasalnya ia menyeret ekor singa dan mencoleknya menggunakan tongkat, sementara temannya yang lain merekamnya dari kejauhan. Lalu apa yang menyebabkan ia berani melakukan hal tersebut?

Rupanya pria bernama Kanu Vala berumur 29 tahun dan Shiva Lakhantra berumur 31 tahun, menemukan singa itu terkapar di tanah dan tidak bisa berjalan, saat sedang menuju hutan Jasadhar untuk menggembalakan ternaknya.

Penasaran, mereka pun mendekati singa tersebut dan memastikan apakah masih hidup atau tidak. Karena letak singa tersebut tidak berubah-ubah ketika mereka mendekatinya.

Mereka bersua pun akhirnya memberitahukan pihak berwenang, di dalam hutan lindung tersebut, dan berharap singa yang terluka tersebut bisa diberikan perawatan dan penyembuhan.


via Daily mail
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pria Ini Tarik Ekor Singa dan Mencoleknya dengan Tongkat"