Tenggelamkan Kucing, Wanita Dapatkan Kecaman di Internet

Kucing ditenggelamkan.
Bagi pecinta binatang peliharaan seperti kucing dan anjing, pasti akan selalu memberikannya perawatan, seperti makan teratur, membersihkan bulunya, bahkan membawanya ke dokter hewan untuk meningkatkan kesehatannya.

Soal urusan makanan, ada yang binatang peliharaan memang memiliki makanannya sendiri. Namun adakalanya mereka memakan makanan tuannya, bai disengaja atau tidak. Kita pun sering kesal dengan binatang tersebut, dan memberikannya hukuman.

Namun bagi wanita asal Swansea ini, Wales selatan, ia memberikan hukuman yang sangat mengerikan, khususnya bagi kucing yang tidak menyukai air. Ia menenggelamkan kucingnya saaat berada di dalam boks binatang, karena hal sepele, kucing tersebut memakan pizza yang ia beli.

ia pun menggungga fotonya tersebut ke akun Faceboo miliknya. Dan tanpa lama, wanita itu pun mendapatkan kritikan pedas, karena perbuatannya tersebut. Bahkan ia dilaporkan beberapa pengguna Facebook lainna ke badan perlindungan binatang dan polisi, agar menindak tegas perbuatannya.

Dengan ratusan share yang dilakukan netizn, mereka kini membuat petisi, untuk menghukum pemilik binatang tersebut. Beberapa komentar menyebutkan, jika kucing tidak suka memakan pizza, kecuali ia memang kelaparan.

Kini para pecinta kucing sedang mengumpulkan lebih banyak lagu tanda tangan, agar pemilik binatang tersebut bisa dihukum sesuai dengan perbuatannya. Bagi Anda yang memiliki bintang peliharaan, terutama kucing, jangan pernah memperlakukannya secara kasar.

Kucing sendiri merupakan binatang yang paling Nabi Muhammad sayangi. Bahkan beliau rela memotong bajunya, saat kucing tersebut tidur agar tidak terganggu. Lalu sudahkan Anda cinta dengan kucing?

via Daily Mail
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Tenggelamkan Kucing, Wanita Dapatkan Kecaman di Internet"

  1. Bukan mslh itu kucing apa tdk.. tlg penulis tdk usah trllu lebay nulisnya... yg jls sudah dluar rasional saja.krn ini konteks nya penyiksaan. Berlaku untuk semua hewan tdk hny kucing.. tp sadarlah jgn seenaknya menyiksa hewan seperti itu.. semua akan ada balasannya..ingat itu!!
    benar2 tdk bermoral manusia mcm itu.. Tuhan tdk diam..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa tolong dijelasin bgian yg lebay yg mana? Lagian org ini britanya tentang kucing yg dibahas itu dong? Ga jls banget

      Delete