Terparkir Tiga Tahun, Mercedes Ini Kena Tagihan Rp280 Juta

Mercedes terparkir lama.
Siapa yang tidak ingin memiliki kendaraan mewah, apalagi yang memiliki kenyamanan yang tidak dimiliki mobil lainnya. Berbicara masalah mobil mewah, salah satu yang kita kenal danbanyak dipakai di jalan-jalan kota adalah Mercedes.

Mobil buatan Eropa tersebut memang tidak banyak yang memakainya, apalagi karena harganya yang relatif tinggi dibandingkan dengan yang lainnya. Tetapi berbeda dengan pemilik Mercedes ini, ia meninggalkannya begitu saja di tempat parkir selama tiga tahun.

Mobil mewah yang terparkir di plasa Broadway, Birmingham tersebut terlihat sangat berdebu, dan ditutup penghalang keamanan. Pihak pengelola parkir berusaha mencari pemiliknya, dan ingin memastikan jika kendaraan tersebut bukan hasil curian atau tindak kejahatan lainnya.

Polisi juga dilibatkan, guna mencari siapa pemilik sebenarnya lewat pelat nomor mobil tersebut. Dan yang membuat tercengang, pengelola tempat parkir telah memerikan taghan sebanyak £14.235 atau sekitar Rp280 jutaan, di mana biaya parkir perharinya mencapai £13.

Polisi yang akan menyelidiki pemilik kendaraan tersebut mengatakan, jika mobil tersebut tidak terlibat di dalam kejahatan atau pencurian, maka pihak pengelola bisa mendereknya ke tempat pembuangan. Dan sampai saat ini tidak ada orang yang mengklaim kepemilikan mobil tersebut.


via Mirror
loading...

2 Responses to "Terparkir Tiga Tahun, Mercedes Ini Kena Tagihan Rp280 Juta"

  1. kalau diterapkan di tempat kita pasti sungguh berdampak positif :)

    ReplyDelete
  2. Di Indonesia mungkin ga akan pernah orang ninggalin mobil mewah seperti itu di tempat parkir...

    ReplyDelete