Tidak Mandi Selama 5 Tahun, Bau Badan Pria Ini Disangka Senjata Kimia

Pemadam kebakaran saat penyelamatan pria bau.
Bagi pemadam kebakaran, menyelamatkan sesuatu selain memadamkan api adalah sebuh tugas yang tidak bisa ditinggalkan. Banyak sekali cerita dari petugas pemadam, saat melakukan aksi penyelamatan, yang bisa disebut aneh, unik bahkan mengagumkan.

Namun aksi yang dilakukan oleh regu pemadam yang berasal dari dekat Stuttgard, Jerman ini mungkin sesuatu yang sangat aneh. Di mana mereka harus menyelamatkan seorang pria dengan memakai masker, yang oleh tetangganya disangka sebuah senjata biologis mematikan. Kenapa bisa demikian?

Rupanya, di sebuah apartemen yang ditinggali beberapa orang, kerap menimbulkan bau yang sangat menyengat. Sehingga salah satu tetangganya menelpon regu pemadam setempat, karena apartemennya disebut sebagai sasaran senjata tersebut.

Mereka datang dengan pakaian lengkap pelindung zat berbahaya dan masker. Lalu mencari sumber bau, sampai akhirnya menemukan sebuah kamar. Dan  mendobrak pintu  kamar tersebut, namun yang ditemukan sungguh di luar dugaan. Tim tersebut hanya menemukan seorang pria seberat 157 kilogram, di apartemen yang acak-acakan, serta penuh dengan sampah yang sudah membusuk.


Pemadam membersihkan peralatan yang digunakan.
Rupanya setelah diselidiki, pria tersebut tidak pernah beranjak dari kamar tidurnya akibat berat badan yang berlebih, serta tidak pernah mandi selama lima tahun lamanya.

"Baunya seperti di neraka. Sampah menumpuk setinggi lutut, dari pizza yang sudah berjamur, wadah makanan di mana-mana. Baunya sungguh busuk," ucap salah satu pemadam kebakaran.

Setiap harinya, ada seseorang yang rutin mengirimkannya makanan. Karena kesulitan membawanya keluar melewati pintu, merka mengeluarkan pria tersebut dengan bantuan crane dan menunggu ambulan datang.

Utuk menghilangkan bau yang menempel, petugas pemadam menyemprotkan air yang sudah diberi disinfektan ke peralatan yang digunakan, karena baunya yang menempel.


via Mirror
loading...

1 Response to "Tidak Mandi Selama 5 Tahun, Bau Badan Pria Ini Disangka Senjata Kimia"