7 Posisi Tidur dan Pengaruhnya Terhadap Kehidupan Rumah Tangga

Posisi tidur pasangan menikah.
Para ahli berkata ketika kita mengubah posisi tidur, maka akan berakibat terhadap pernikahan. Tidur bersama sangat penting setelah aktivitas kerja seharian, karena selain melepaskan lelah pada tubuh, juga bisa membuat rumah tangga kita awet dan tentram.

Demikian juga dengan posisi tidur yang biasa dilakukan, secara tidak langsung dapat mempengaruhi pernikahan. Tidur dengan saling berpelukan, adalah salah satu tanda, jika Anda saling memcintai dan menumbuhkan gairah dengan pasangan.

Lalu tidur seperti apa yang baik untuk diterapkan pada Anda yang sudah menikah? Berikut penjelasannya yang kami kutip dari Boldsky:

1. Tidur Telanjang
Tidur telanjang meningkatkan keintiman dalam pernikahan. Ketika Anda tidur telanjang, ada lebih banyak panas yang dihasilkan antara pasangan. Hal ini tidak perlu bagi Anda untuk bercinta dengan pasangan Anda. Hanya memikirkan kebersamaan, cukup untuk memperkuat pernikahan Anda.

2. Semakin dekat semakin baik
Semakin dekat Anda berdua tidur satu dengan lainnya, semakin baik pernikahan Anda berjalan. Ketika Anda tidur di pola ini dengan pasangan, ada pengingat konstan yang berada di sana.

3. Tidur intim.
Selalu mengikuti pola tidur intim. Apalagi jika Anda hanya mendapatkan 8 jam dalam sehari untuk berduaan dengan pasangan. Jadi, manfaatkan waktu yang sedikit untuk saat yang romantis. Pola tidur Anda dapat seperti pria berbaring telentang dengan kepala wanita di lengan.

4. Sentuhan tengah malam
Bahkan ketika pasangan Anda cepat tertidur, pastikan untuk menyentuh dia di tengah malam. Dia mungkin tidak merasakan sentuhan Anda tetapi akan memberikan rasa cinta yang besar dan kesenangan.

5. Memeluk
Bila Anda ingin kelanggengan pernikahan, harus terlebih dahulu memilih untuk memeluk, terutama saat tidur. Sebuah pelukan 15 sampai 20 menit, akan menarik banyak gairah antara pasangan yang sudah menikah. Posisi tidur ini dalam pernikahan dapat mengurangi ketegangan dan stres.

6. Kaki berbicara
Siapa sangka jika kaki dapat 'berbicara', dalam meningkatkan kelanggengan pernikahan. Posisi tidur ini, menunjukkan kemandirian, penuh kasih sayang, dicampur dengan keintiman, cinta dan aktivitas intim.

7. Gunakan bantal
Menggunakan banyak bantal di tempat tidur Anda, dapat membuat zona yang lebih nyaman bagi Anda dan pasangan. Perubahan dalam cara Anda tidur akan terbiasa, dengan kebiasaan tidur pasangan Anda.

0 Response to "7 Posisi Tidur dan Pengaruhnya Terhadap Kehidupan Rumah Tangga"

Post a Comment