Cemburu, Dua Siswi Ini Adu Jotos di Pantai

Siswi yang akan berkelahi.
Masa sekolah merupakan masa yang sangat labil, terutama di sekolah menengah pertama dan atas. Masalah kepribadian menjadi sangat penting, karena mereka ingin mencari jati dirinya, sehingga mereka rentan sekali terpengaruh.

Demikian juga pencarian kekasih, yang terkadang meruncing kepada perseteruan dengan temannya, apalagi jika seseorang yang dicari atau ditaksir sama. Dan hal ini bisa terjadi pada siswa ataupun siswi, di berbagai sekolah.

Beberapa waktu lalu juga banyak video yang beredar di jejaring sosial YouTube memperlihatkan, siswi-siswi yang berebut hingga berkelahi, demi memperjuangkan seseorang yang sedang diincarnya, atau karena cemburu.

Kali ini juga siswi-siswi cantik terlihat berkelahi di sebuah pantai Veracruz, di Meksiko. Pertarungan ini terjadi antara Carmine Ramon dan Pirra Meraz, yang beredar di YouTube dengan durasi sekitar dua menit.

Keduanya terlihat menjambak, memukul, hingga tersungkur ke pasir pantai. Sementara teman-teman lainnya hanya melihat, dan meneriaki pertarungan tersebut seraya mengatakan, "kalahkan dia, hancurkan wajahnya. Jangan berhenti."

usut punya usut, ternyata perkehalian ini diawali dengan kedekatan antara Carmine  yang cemburu pacarnya berbicara dengan Pirra. Tidak terima hal itu, maka keduanya terlibat adu mulut yang berujung perkelahian di pantai.

Ini tentu bukan contoh yang baik, bagi Anda orangtua, mengawasi anak-anaknya setiap saat adalah hal yang mutlak. Jangan sampai kesibukan kerja menjadikan anak berbuat melewati ambang wajar.

Berikut videonya:


loading...

1 Response to "Cemburu, Dua Siswi Ini Adu Jotos di Pantai"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete