Alien Sambangi Meksiko di Perkebunan Barley?

Crop circle Mexico.
Ribuan orang berbondong-bondong ke kota Meksiko, di mana lingkaran di tanaman atau biasa disebut crop circle terlihat. Fenomena ini munculnya crop circle ini cukup luas sekitar tujuh hektar, yang muncul pada malam Natal.

Warga Texcoco, yang berjarak sekitar 15 kilometer dari kota Meksiko, dilaporkan melihat cahaya terang pada Kamis malam dan pagi hari, sebelum kemunculan pola yang tidak teratur di perkebunan barley.

Menurut sebuah koran lokal, polisi menerima panggilan anonim dari seorang wanita, yang mengaku telah melihat 'kehadiran alien' di daerah pertanian dengan beragam karakter di tanaman sebelum akhirnya menghilang kembali.

Namun menurut Rt.com. polisi telah menjaga lapangan, hingga 2.000 orang. Termasuk para ilmuwan telah menuju ke tempat kejadian, untuk mengeksplorasi dan mengambil gambar pola-pola tak beraturan tersebut.

Beberapa orang Meksiko telah mengeluarkan candaan di media sosial bahwa, 'alien' yang bertanggung atas kejadian ini dan mereka mabuk ketika berada di sana, karena lingkaran tidak berbentuk baik. Sebuah situs web lokal melaporkan bahwa crop circle bisa menjadi 'tanda datangnya alien'.

Penduduk setempat lebih skeptis, dengan menyalahkan angin kencang yang datang atau atas perilaku binatang liar chupacabra, atau 'kambing pengisap', yang hewan pengisap legendaris dan tidak terlibat di Meksiko.

Crop cricle sendiri sering dikaitkan dengan adanya kontak dengan mahluk asing atau alien, tetapi para ilmuwan menyimpulkan bahwa ini adalah perbuatan manusia, atau telah muncul sebagai akibat dari peristiwa alam.

via Daily Mail
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alien Sambangi Meksiko di Perkebunan Barley?"

Post a Comment