Identitas Terkuak, Wanita Cantik Bunuh Diri dari Lantai 14

Laura Pahomova.
Pekerjaan bagi sebagian orang adalah identitas, maka tidak jarang jika pekerjaan merupakan bagian kehidupannya yang tidak ingin diungkap. Seperti wanita yang mempunyai pekerjaan sebagai 'wanita panggilan', pasti tidak ingin diketahui banyak orang.

Akibat pekerjaan yang seperti itu terungkap, banyak yang mangakhiri hidupnya. Contohnya seorang wanita cantik yang berasal dari Latvia, harus mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. Setelah pacarnya menguak sisi gelap dirinya untuk mencari uang, yang ia berikan kepada keluarganya di luar negeri.

Laura Pahomova, yang baru berusia 23 tahun, selalu memberitahukan kepada keluarganya di rumah melalui pesan teks, jika ia sedang melakukan studi di universitas. Namun salah satu mantan pacarnya memberitahukan kepada keluarganya, jika ia juga sebagai lady ecsort, yang selalu melayani pria hidung belang.

Mengetahui hal tersebut, ia depresi dan malu. Hal ini terlihat jelas di pesan cerminnya di apartemen yang ia tinggali di Manchester, tertulis di sana: "Mohon maafkan aku, saya cinta kalian...saya kehilangan akal sehat."

Dan sebelum terjun dari lantai 14 apartemennya, ia mengirim pesan teks kepada ayahnya yang berbunyi: "Ayah berhak mendapatkan putri yang lebih baik lagi."

Keluarganya sangat terkejut dengan kabar bunuh diri anaknya, yang di luar dugaan. Namun polisi menangkap mantan pacarnya, Riley, yang telah menjadi tersangka akibat kematian wanita cantik ini. Namun pihak pengadilan masih melakukan semua uji, apakah mantannya tersebut bisa didakwa atas tuduhan tersebut atau tidak. Sungguh akhir yang tragis.


via Daily mail
loading...

1 Response to "Identitas Terkuak, Wanita Cantik Bunuh Diri dari Lantai 14"