Penyelam Temukan Lobster Monster Seukuran Anjing

Forrest Galante dan lobster monsternya.
Bagi Anda penggemar makanan laut, mungkin tidak asing dengan yang namanya lobster. Makanan yang satu ini memang cukup mahal di kantong, bukan tanpa sebab, lobster adalah makanan yang sulit didapatkan dan jumlahnya terbatas.

Biasanya, kita akan memakan lobster seukuran 200 gram, yang memang banyak disediakan di rumah makan yang menyajikan makanan laut. Tapi bagaimana jika Anda menemukan lobster berukuran raksasa, dengan berat sekitar 5,4 kilogram? Mungkin akan terdengar mustahil.

Tetapi seorang perenang bernama Forrest Galante, yang merupakan seorang biologis, menemukan lobster berukuran monster. Yang mempunyai berat sekitar 5,4 kilogram, dan diperkirakan berumur lebih dari 70 tahun di sekitar pesisir California.

Ukurannya yang sangat jumbo mengagetkannya, dan ia pun membawanya ke rumah bukan untuk di makan melainkan di simpan dan dibiarkan hidup. Lalu ia pun memberikan nama kepada lobsternya tersebut, yaitu Albert Girther.

"Selama melakukan penyelaman selama sepuluh tahun, saya tidak pernah menemukan yang seperti ini," ucap Galante.

Ia memperkenalkan lobsternya tersebut kepada binatang peliharaan lainnya di rumah, yaitu anjingnya. Dan jika penelitiannya telah selesai, ia berjanji akan mengembalikan binatang langka ini ke habitat awalnya di lautan, agar tenang menjalani sisa hidupnya.


via Daily mail
loading...

1 Response to "Penyelam Temukan Lobster Monster Seukuran Anjing"