Pertarungan Dua Harimau Besar yang Mendebarkan

Pertarungan harimau.
Kucing besar seperti harimau bukanlah binatang yang harus didekati. Kucing yang memiliki tubuh paling besar di antara kucing lainnya ini, sangat buas dan mematikan. Banyak sekali kejadian yang mengakibatkan korban meninggal.

Terutama di negara-negara yang memiliki populasi harimau di alam liar cukup banyak, seperti India, Indonesia, dan negara lainnya. Pertemuan dengan kucing ini selalu membawakorban, baik dari harimau maupun manusia.

Harimau merupakan hewan penyendiri, mereka tidak berkelompok atau bergabung membentuk kelompok seperti singa. Sehingga jika dua harimau bertemu, maka pertarungan hingga yang satu mengalah atau cedera adalah risikonya.

Seperti yang terjadi di Afrika Selatan, tepatnya di Tiger Canyon's, yang merupakan tempat yang dilindungi bagi kelestarian harimau di alam liar. Dan salah satu fotografer yang sedang berada di sana, melihat kejadian yang cukup langka, yaitu pertarungan dua harimau besar.

Dua harimau berbeda warna ini, terlihat sedang mempertahankan wilayahnya, dengan mengusir yang lainnya. Namun pertarungan di antara keduanya tidak bisa dihindari lagi.

Fotografer bernama Kirichko sungguh kagum dan takjub saat melihat keduanya bertarung. "Keduanya bertarung mempertahankan wilayahnta, Tibo sangat defensif dan Shadow sangat ofensif," ucap Kirichko.

Kucing seberay 390 kilogram tersebut, akhirnya ada yang mengalah. Dan mempersilahkan salah satunya untuk mengambil wilayahmya tersebut.


via Daily mail
loading...

2 Responses to "Pertarungan Dua Harimau Besar yang Mendebarkan"

  1. wah hebat dari viva terus nihh :D
    gmna caranya agar artikel gampang diterima di viva mas ? hehe

    ReplyDelete