Santap Bekicot, Di Sini Tempat yang Sangat Cocok dan Nikmat

Escargot menu andalan di BokaBuka.
Menyantap bekicot bagi sebagian orang mungkin akan sangat geli dan menjijikan. Namun bagi mereka yang tinggal di Prancis, makanan ini adalah makanan mewan yang jarang sekali disantap.

Bekicot sendiri merupakan makanan yang kaya akan manfaat dan nutrisi yang terkandung di dalamnya, sepert protein, lemak yang rendah, tinggi kalsium, fosfor, zat besi serta vitamin B komplek. Namun untuk menghidangkan daging bekicot supaya lezat, kita tidak harus mengolahnya dan memasaknya sendiri.



Ornamen di BokaBuka.
Bagi Anda yang berada di Jakarta dan sekitarnya, jika ingin menikmati makanan khas Prancis tersebut, bisa datang ke Bokabuka, yang merupakan restoran yang sangat 'hommy' sekali, sehingga kita akan dibuat nyaman saat berada di dalamnya.

Soal menu makanan, sangat cocok dengan lidah Indonesia, karena setiap menu makanan di sini, telah disesuaikan dengan selera kita, demikian pun dengan menu yang berasal dari bekicot, yang biasa disebut Escargot.


Sesaat sebelum santap siang bersama rekan kerja dan klien.
Bisa menikmati hidangan di sini sungguh beruntung, seperti yang sudah saya lakukan bersama rekan kerja lainnya. Kami memesan beberapa menu andalan di sana, seperti Escargot, Classic Chicken Butter Rice, Fusilli Creamy Chicken Mushroom, dan Glaze Sausage and Potato. Untuk minumnya kami memesan Red Velvet Smoothie, Ice lemon tea dan Avocado Smoothie.


Menu makanan di BokaBuka.
Sebelumnya kami juga diberikan hidangan pembuka berupa garlic berad yang diberi olesan butter dan parsley yang sungguh nikmat. Soal rasa, Escargot-nya sangat nikmat, campuran butter, parsley, dan galic sungguh pas dengan kematangan dari bekicotnya itu sendiri. Di tambah dengan nasi goreng yang telah diinovasikan dengan taburan daging Ham, keju Mozarella, dan sayuran yang dicincang lainnya sangat menggugah selera.

Menu selanjutnya adalah Classic Chicken Butter Rice, yang dihidangkan bersama nasi yang cukup istimewa, karena bukan nasi putih biasa. Tetapi sudah diberikan bumbu dan rempah-rempah, yang sangat menggugah selera makan, demikian juga dengan ayamnya sangat berbeda dari olahan ayam biasanya.

Classic Chicken Butter Rice BokaBuka.
Untuk Fusilli Creamy Chicken Mushroom, sangat mak nyus, apalagi bagi Anda penggemar pasta, tidak akan kecewa untuk menikmati menu makanan yang satu ini.

Menu terakhir yang kami santap adalah Glaze Sausage and Potato, yang merupakan perpaduan antara sosis dan kentang. Sosis yang digunakan sangat berbeda dengan yang ada di pasaran, begtu terasa sekali dagingnya, demikian juga dengan kelembutan kentang ditambah saus yang nikmat, saatnya bilang "sempurna."

Untuk minuman, inilah yang paling populer di BokaBuka, Red Velvet Smoothie dan Avocado Smoothie, yang sangat lembut dan segar di lidah. Tidak membuat enek, apalagi kita sambil memakan makanan yang dipesan.

Soo, setelah menikmati semua hidangan di atas, kami semua sungguh terpesona dengan desain dari restoran ini, bergaya klasik ditambah dengan ornamen unik dan berbeda, membuat kita betah berlama-lama di sini.

Tampat nongkrong nyaman di BokaBuka.
Soal harga, jangan khawatir, untuk makan berlima saja, masih ramah di kantong kok. Untuk menikmati makan malam bersama orang terkasih juga sangat cocok di sini. Apalagi kita ketahui, jika restoran Prancis identik dengan keromantisan.

Bagi Anda yan ingin ke BokaBoka, cukup datang saja ke Street Gallery 2nd Floor, Pondok Indah Mall. Atau jika ingin tempatnya lebih cozy lagi, Anda bisa datang ke Jl, Cipete Raya No.1. Silahkan tentukan pilihan romantis Anda.

4 Responses to "Santap Bekicot, Di Sini Tempat yang Sangat Cocok dan Nikmat"

  1. Wiihh... boleh nih buat nongkrong-nongkrong cantik ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap bingit klo buat nongkrong tuh..hehehehe...

      Delete
  2. Rumah baru ya mas ...... keren lho review restonya ... *asli jadi pengen bekicot lihat fotonya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunggu tanggal 16 ya, tapi kudu datang mba :D

      Delete