Terjun ke Kandang Singa, Pria Ini Luka Serius

Pria diterkam di kandang singa.
Biasanya saat berkunjung ke kebun binatang, kita akan disuguhi banyak segala aneka satwa. Mulai dari yang berbahaya seperti buaya dan singa, hingga ke binatang yang bersahabat seperti kelinci. Namunsaat berada di sana, kita harus selalu waspada.

Bukan tanpa alasan, banyak sekali orang yang sengaja atau tidak dicakar bahkan tewas oleh binatang buas, seperti beruang, singa atau buaya. Seperti yang terjadi pada seorang pria di kebun binatang Barcelona, terluka serius setelah masuk ke kandang singa.

Sebelum masuk ke dalam kandang singa, pria berseragam militer tersebut terlihat menaiki pagar pematas, sambil berteriak ia melemparkan sesuatu kepada singa-singa di kandang tersebut. Namun entah terpeleset atau disengaja, ia terjerembab ke kandang.

Tanpa ampun ketiga singa yang berada di sana langsung mendekatinya, mencakar dan menggigitnya hingga terluka. Setelah berada sekitar 30 menit, bantuan datang dan menyelamatkan pria tersebut. Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit de la Vall D'Hebron.

"Sistem keamanan di sini tidak memungkinkan seseorang masuk ke dalam kandang. Bahkan tidak akan ada kecelakaan yang bisa menyebabkannya, tetapi ia telah sengaja menaiki dan ingin masuk ke dalam kandang tersebut," ucap salah satu penyelamat yang ada di kebun binatang tersebut.


via Daily Mail
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Terjun ke Kandang Singa, Pria Ini Luka Serius"