Anak 12 Tahun Rekam Sosok Diduga Bigfoot

Sosok diduga bigfoot.
Legenda yang tersebar dari tahun 1967, sampai kini belum ada penjelasan secara ilmiah, yaitu tentang sosok bigfoot yang sering diceritakan di berbagai film. Baik itu film animasi hingga film fiksi yang diputar di bioskop.

Bigfoot sendiri banyak yang menyebutnya sebagai sosok hasil imajinasi, tetapi tidak sedikit juga yang mempercayainya. Karena banyak bukti berupa foto yang sering dibagikan ke masyarakat, dan juga beragam video.

Tetapi sosok ini tidak pernah terlihat secara jelas, tetapi samar-samar. Hal ini juga dialami oleh bocah berumur 12 tahun, yang sedang berjalan di pinggiran hutan di Turner, Maine, Amerika Serikat.

Namun bocah ini sempat mengabadikan sosok yang diduga bigfoot ini dalam sebuah video. Sosok tersebut terlihat besar, gelap, dan melompat-lompat di antara pepohonan.


Jejak kaki diduga milik bigfoot.
"Saya tidak menyebut sosok ini sebagai Sasquatch atau bigfoot. Namuun saya memastikan rekaman video ini asli bukan tipuan belaka," ucap Bill Brock yang mewawancarai bocah tersebut.

Bill Brock sendiri merupakan pemburu bigfoot. Ia menjelaskan bagaimana anak kecil tersebut ketakutan, saat ia mewawancarainya. Namun selain bukti video, Bill juga melihat ada jejak kaki, di mana jejak tersebut terlihat tidak mengenakan alas kaki dan mempunyai ukuran yang cukup besar.

Walaupun banyak yang meragukannya, ia dengan santainya mengatakan, "Kami pada dasarnya hanya menganalisa dan meneliti, dan itu yang kami lakukan. Kami tidak menyimpulkan apakah sosok itu benar adanya atau hanya tipuan. Semuanya dijelaskan secara terbuka."


via Daily Mail
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Anak 12 Tahun Rekam Sosok Diduga Bigfoot"

  1. Hemmm seperti apa sosok nya ya jadi penasaran :) salam kenal mampir ke http://log.viva.co.id/news/read/494114-formasi-terbaik-timnas-indonesia-u-19

    ReplyDelete