Bagaimana Menelpon Lima Menit Bisa Membuat Kaya?

Pria menelpon.
Melihat judulnya mungkin Anda mengira ini adalah bentuk penipuan. Bagaimana tidak, saat ini banyak sekali telapon yang 'menghipnotis.' Dan meminta korbannya untuk datang ke anjungan tunai mandiri atau ATM, untuk mengirim sejumlah uang.

Tetapi ini bukan telepon semacam itu. Mungkin sebagian dari kita lupa, bahkan tidak pernah melakukan panggilan telepon, di saat aplikasi perpesanan merajalela. Dan hampir ada di setiap platform gadget, bahkan komputer desktop.

Lalu bagaimana mungkin dengan menelpon lima menit, bisa membuat kita kaya? Inilah rahasia dari mereka yang mempunyai kekayaan, bukan telepon untuk berbisnis, atau melakukan perjanjian. Lalu percakapan apa yang bisa membuat mereka kaya?

Thomas Corley, penulis buku "Rich Habits: The Daily Succes Habits Of Wealthy Individual," mengungkapkan rahasia sukses dari orang-orang kaya, hanya dengan cara yang sederhana.

Ia membandingkan bagaimana mereka yang mempunyai kekayaan lebih dari US$3,2juta dengan mereka yang terbilang miskin dengan kekayaan di bawah 50 juta rupiah atau US$5.000. Rahasia sukses tersebut hanya satu, yaitu membuat percakapan lewat telepon.

Berdasarkan  penelitiannya, 80 persen orang kaya sering menelpon koleganya, baik keluarga, teman, hingga rekan bisnisnya hanya lima menit untuk mengucapkan selamat ulang tahun, menyapa, bahkan apa yang sedang dikerjakannya saat ini. Di bandingkan dengan mereka yang miskin, hanya tiga persen yang melakukan hal yang sama.

Orang kaya mempunyai keyakinan yang selalu dipegang, bahwa relationship bisa membawa kesuksesan finansial. Lalu apakah dengan menelpon bisa membuat kaya? Ya, menjaga hubungan baik berarti membuat kita semakin banyak mempunyai rekan dalam berbisnis.

Bagi Anda yang muslim tentu tahu, jika menjaga silaturahim mempunyai banyak sekali keuntungan, di antaranya adalah memperpanjang umur dan melapangkan rejeki. Jadi tidak ada salahnya dimulai dari sekarangperbanyak silaturahim, salah satunya lewat telepon.

via businessinsider.com

2 Responses to "Bagaimana Menelpon Lima Menit Bisa Membuat Kaya?"