Bocah Empat Tahun Jadi Penakluk Enam Anjing Pitbulls

Balita penakluk pitbulls.
Jika bertemu dengan anjing jenis pitbulls, tentu kita akan was-was. Bukan tanpa sebab, anjing jenis ini enggan melepaskan gigitannya apapun yang terjadi. Makanya, anjing jenis ini selalu hadir dalam deretan anjing kepolisian di manapun itu.

Pitbulls memang bukan anjing yang mudah untuk dijinakkan. Tetapi jika sudah menurut pada majikannya, ia akan mengikuti semua perintahnya. Tidak peduli berapa usia majikannya tersebut, asalkan ia tahu bagaimana cara untuk menundukkan anjing berahang kuat ini.

Seperti sebuh video, gadis berumur empat tahun yang notabene masuk ke dalam kategori balita, mampu menaklukkan anjing pitbulls, bukan hanya satu atau dua, tetapi enam sekaligus. Mungkin Anda akan heran dan takjub dengan apa yang dilakukan gadis cilik ini.

Bahkan setiap anjing pitbulls tersebut lebih kuat dari tenaga gadis cilik tersebut, namun dengan kemampuannya mengatur emosi anjingnya, ia dengan mudah memerintahkan anjing tersebut, bahkan saat keadaan lapar sekalipun.

Hal ini terlihat ketika keenam anjing tersebut diam menunggu perintah sang majikan ciliknya, sebelum berebut makanan yang telah disajikan. Dengan tenang, sang gadis memberikan instruksi, dan anjingnya tersebut terduduk diam.

Bagaimana dengan Anda? Berani melakukannya? Berikut videonya:




loading...

1 Response to "Bocah Empat Tahun Jadi Penakluk Enam Anjing Pitbulls"

  1. Menakjubkan sekali. Orang dewasa saja belum tentu bisa. Ini karena kasih sayang anak pada anjing-anjing tadi secara tulus.

    ReplyDelete