Dokter Bingung oleh Elemen Pemanas Tersangkut di Leher

Elemenn pemanas tersangkut di leher.
Seorang pasien telah diterbangkan ke rumah sakit dengan ambulan udara, dengan gejala kesulitan bernafas dan mengeluh lehernya kaku. Tapi ketika ahli medis memutuskan untuk melakukan x-ray, mereka tercengang dengan apa yang ditemukannya.

Hasilnya menunjukkan, ada elemen pemanas air, yang tersangkut di leher pria tersebut, dan itu yang menyebabkan ketidaknyamanan dan sesulitan bernafas yang cukup mengerikan.

Dokter yang menangani pasien ini heran, apa yang dilakukan pria tersebut hingga hal ini bisa terjadi. Karenakita tahu, elemen pemanas yang biasa dipakai untuk memanaskan air di teko ukurannya cukup besar, bahkan jika masuk ke dalam mulut sekalipun.

Oles Kalinin, seorang dokter di rumah sakit di kota Rusia Krasnoyarsk, mengatakan: "Orang itu diterbangkan dengan ambulans menderita kesulitan bernafas. Kami benar-benar heran ketika kami melakukan x-ray dan melihat apa yang menghalangi tenggorokannya."

Ukuran elemen pemanas air tersebut mempunyai ukuran 12 centimeter, sedangkan diameter kerongkongan pada saat santai adalah 2-3 centimeter. Itu berarti ada peregangan hingga epat kali lipat.

Paramedis mencoba beberapa metode untuk melepaskan objek, sebelum memutuskan untuk melakukan operasi yang rumit dan berbahaya.

Dr Kalinin mengatakan: "Ini adalah situasi yang kritis, ada risiko pada setiap tahap bahwa ia mungkin tercekik dan mati, karena kerongkongannya terhalang oleh benda asing."

Untuk melepaskan benda tersebut di kerongkongannya, tidak mudah bagi paramedis melakukan operasi, setidaknya butuh waktu sekitar 20 menit untuk melepaskannya perlahan-lahan.

Dr Kalinin masih bingung dengan kasus ini, bagaimana elemen pemanas air tersebut bisa tersangkut di leher. Pria tersebut memilih untuk tidak memberikan informasi, bahkan setelah pulih dan meninggalkan rumah sakit.

"Dia mengatakan kepada salah seorang perawat itu kecelakaan saat makan siangnya," tambah dokter.

via Dailystar.com
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Dokter Bingung oleh Elemen Pemanas Tersangkut di Leher"