Mengerikan, Anjing Makan Kepala Majikannya

Anjing herder.
Bagi pemilik hewn peliharaan, terutama anjing mungkin akn berpikir dua kali, jika peliharannya sampai kelaparan. Tidak seperti kucing yang memiliki ukuran lebih kecil, dan cenderung tidk berbahaya bagi manusia.

Tetapi ras anjing tertentu memiliki badan yang cukup besar, tenaga yang kuat, dan rahang yang mematikan. Untuk itu, perlu dengan rutin memberikan makan, agar peliharannya tidak menyerang bahkan membunuh majikannya.

Beberapa waktu lalu, anjing jenis pitbull, juga membunuh pemiliknya dengan enggan melepaskan giginya dari tangannya, hingga keduanya pemiliknya meninggal karena kehabisan darah, dan anjing harus ditembak untuk agar terlepas dari tangan.

Tetapi kini ada kejadian baru, di mana anjing berjenis German Sheperd atau biasa dikenal sebagai anjing herder, diketahui memakan kepala majikannya, yang diduga kelaparan. Bagaimana kejadiannya?

Sarka Sikova tidak pernah membayangkan apa yang ia temukan saat berkunjung ke rumah ayahnya, Miloslav Kundrat saat akan merayakan Tahun Baru kemarin. Ia melihat sesosok tubuh di kolam renang yang penuh derah, dengan kepala yang sudah menghilang.

Kecurigaannya tersebut semakin menjadi, kalanya anjing, Bembi, yang biasanya menyambutnya tidak ada. Namun saat melihat ke daour ia melihat jika Bambi sedang menjilati bagian kepala ayahnya tersebut. Ia pun langsung menelpon polisi.

"Ketika saya pergi ke dapur saya hampir muntah, melihat bambi sedang mengunyah kepala ayah saya, itu adalah pengalaman mengerikan yang pernah saya alami," ucap Sarka.

Kejadian ini sedang diselidiki oleh pihak berwajib, diduga karena kelaparan anjing tersebut berani berbuat seperti itu. Karena di sekitar rumahnya tidak terlihat adanya makanan anjing.

via dailystar.co.uk
loading...

4 Responses to "Mengerikan, Anjing Makan Kepala Majikannya"