Mengerikan, Pria Ini Ditusuk Obeng di Leher

Obeng menancap di leher.
Tidak sedikit adu argumen antar dua orang, berakhir buruk. Bahkan bukan hanya sesama teman, suami istri yang sering beradu argumen bisa berakhir kematian. Hal ini banyak terjadi di sekitar kita, dan hampir mewarnai berita baik di internet hingga koran.


Dan tidak sedikit juga adu argumen berakhir dengan keadaan yang cukup mengerikan, seperti yang terjadi pada seorang pria asal Tiongkok bernama Zhang Tan. Di mana ia harus berakhir di rumah sakit, setelah sebuah obeng mendarat tepat di lehernya.

Zhang Tan tidak pernah menduga, jika rekannya yang bernama Kang Su berperilaku demikian keji, setelah diundang ke rumahnya dan bertemu dengannya. Lalu apa yang membuat Kang Su tega melakukan hal yang mengerikan tersebut?

Rupanya, Kang Su yang diundang Zhang Tan ke rumahnya ditagih hutang sebesar Rp2 juta. Namun karena tidak mempunyai uang dan tidak mau membayar, Kang Su  mengambil obeng sebagai senjata untuk meluluhkan Zhang Tan.

Beruntung, obeng tersebut hanya berada sekitar 3 milimeter dari pembuluh nadi di lehernya. Sehingga ia tidak kehilangan banyak darah.

Kang Su yang panik telah melakukan hal tersebut, langsung memberitahukan adik perempuan Zhang Tan, dan membawanya ke rumah sakit.

Dokter pun langsung melakukan prosedur operasi yang cukup berisiko, di mana nyawa Zhang bisa saja melayang saat mengeluarkan obeng tersebut. "Operasi tersebut sangat berisiko, pasien bisa saja meninggal," kata dokter Liu yang menangani Zhang.

Kini Kang Su sedang manghadapi tuduhan atas usahanya membunuh temannya tersebut.

via Dailystar

0 Response to "Mengerikan, Pria Ini Ditusuk Obeng di Leher"

Post a Comment