Mirip Tokoh Animasi, Pria Ini Mendadak Terkenal

Robert Franzese.
Pasti Anda tidak asing lagi dengan istilah Cosplay, yaitu seseorang yang bergaya dan berdandan layaknya tokoh kartun. Cosplay sendiri biasanya terkenal dari tokoh animasi, yang ada di film kartun buatan Jepang.

Tetapi sosok animasi di dunia nyata ini bukan milik Jepang saja, dengan cosplaynya. Di Amerika juga ada ajang yang menirukan karakter animasi, dan biasanya mereka akan berebut penggemar film yang datang untuk menjadi pengikutnya.

Salah satunya adalah pria bernama Robert Franzese dari Long Island, yang menirukan tokoh Peter Griffin, yang memiliki ukuran tubuh gemuk. Tetapi siapa sangka, jika ia mendapatkan lebih dari yang diharapkannya.

Dalam acara Com Con, yaitu ajang penggemar komik, pria tersebut berdandan dengan semirip mungkin tokoh animas Griffin, tetapi bukan hanya gaya berpakaiannya saja, juga gaya ia berbicara, benar-benar mirip.

Hanya dalam waktu 48 jam, ia menjadi bintang di internet, setelah ia mengunggah dirinya sedang menirukan tokoh tersebut. Pria berusia 26 tahun tersebut, mendapatkan lebih dari 3,5 juta view di YouTube, dan 22.000 orang menjadi pengikutnya di Facebook.

Hampir semua memujinya, yang sangat mirip dengan tokoh animasi. Franseze sadar, jika pada awalnya ia terdengar seperti Peter Griffin, dan ia pun mulai mengembangkan bakatnya sejak di sekolah menengah atas.

"Banyak orang benar-benar gembira ketika mereka melihat saya berpakaian seperti Peter Griffin, tetapi mereka mendapatkan lebih dari apa yang saya bisa lakukan, seperti gaya berbicara berbicara," ucap Franseze.

via Dailymail.co.uk
loading...

1 Response to "Mirip Tokoh Animasi, Pria Ini Mendadak Terkenal"