Pelukan Sayang Singa Kepada Pengasuhnya Bikin Heboh Youtube

Pelukan hangat singa.
Kasih sayang bukan hanya milik manusia saja, hewan pun terkadang menginginkannya. Dan mereka juga memberikan kasih sayang dalam bentuk yang berbeda, baik induk kepada anak-anaknya. Atau kepada hewan jenis lainnya yang sangat aneh.


Beberapa waktu lalu, dan sering kita lihat di layar televisi, bagaimana anjing sangat akrab dengan kucing, atau persahabatan monyet dengan anjing. Tetapi bukan hanya hewan yang cukup jinak saja yang bisa melakukankannya, hewan buas pun bisa.

Contohnya singa, bukan hanya memberikan kasih sayang kepada anaknya atau kelompoknya, tetapi kepada manusia, yang notabene merupakan masuk ke dalam mata rantai makanan. Tetapi kali ini, ada sebuah video yang cukup mengharukan, di mana singa betina memberikan pelukan yang sangat bersahabat.

Kisah ini datang dari Gruener di Jerman, yang telah membuat heboh jejaring video Youtube, dengan peliharaannya, singa betina. Hewan seberat 139 kilogram bernama Sirga, tampak akur bagaikan seorang teman dan sahabat.

Sekitar 15 juta orang melihat videonya, bagaimana Sirga memeluknya dengan sangat erat dengan penuh kasih sayang, dan video tersebut menjadi daftar salah satu video paling menginspirasi di tahun 2014.

Singa yang dipelihara sejak bayi ini kini tumbuh besar, telah dikembalikan ke alam liar. Dengan telaten, Gruener mengembangkan bakat asli singa, seperti berburu hewan liar untuk bertahan hidup.

"Dia belajar untuk bersabar, untuk bersembunyi dan menyergap mangsanya. Saya menghabiskan waktu setiap harinya di sini. Hidup yang sederhana yang saya impikan," ucap Gruener.

via dailymail.co.uk

4 Responses to "Pelukan Sayang Singa Kepada Pengasuhnya Bikin Heboh Youtube"

  1. Meskipun singa sebenarnya binatang liar dan buas, tapi jika kita sayang padanya dia juga tidak akan berbuat jahat kepada kita.

    ReplyDelete
  2. singa bisa jinak kalau harimau susah harap

    ReplyDelete