Tragis, Dua Anak Ditemukan Hidup dengan Mayat Ibunya

Deng Caiying ketika masih hidup (kiri).
Manusia adalah mahluk sosial, maka tidak heran jika dalam kehidupan bertetangga kita harus senantiasa peduli dengan lingkungan sekitar. Jika tidak, maka hal-hal yang tidak diinginkan bisa saja terjadi karena sebuah kelalaian.

Anak-anak juga terkadang menjadi korban, yang tidak bisa disalahkan di saat-saat tertentu. Seperti dua anak di Tiongkok yang hidup dengan mayat ibunya, selama beberapa waktu. Lalu mengapa hal tersebut bisa terjadi?

Rupanya dua anak laki-laki bernama Mo Xiaoyonh dan Lok Pan disebut telah 'mati rasa'. Ia ditemukan tetangganya hidup dengan mayat ibunya setelah tetangganya curiga, ketika mencium bau menyengat dari tempat mereka tinggal.

Orang yang pertama kali menemukan mayat tersebut adalah Hui Ying Chuang, yang curiga terhadap bau menyengat. Lalu ia pun bertanya kepada dua anak laki-laki di mana ibunya, dan mereka menunjuk kamar tidur.

"Anak-anak duduk di lantai, dan ketika saya bertanya kepada mereka di mana ibunya, mereka menunjuk pintu kamar tidur. Aku pergi dan menyadari segera bahwa dia sudah mati. Bau itu menyesakkan pernafasan," ucap Chuang.

Sementara itu, ayah kedua bocah lak-laki tersebut meniinggal sekitar tiga tahun silam, dan meninggalkan istri dan dua anaknya. Mereka tinggal dalam kemiskinan dan di gubuk tua.

Mereka mencoba bertahan hidup dengan uang seadanya. Sehingga kesehatan sang ibu tidak lagi bisa ditolong.

Sementara itu polisi yang datang ke tempat kejadian mengatakan, jika keadaan ini sangat tragis, dan anak-anak kini dibawa ke psikolog untuk diberikan bimbingan konseling dengan apa yang mereka hadapi.

via Mirror.com
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Tragis, Dua Anak Ditemukan Hidup dengan Mayat Ibunya"

  1. pertanyaanya adalah dimana kerabat ayah dan ibu mereka yang sudah meninggal???

    ReplyDelete
  2. untung gw idup di jakarta, ngamen ama ngemis bisa dapet duit mayan...

    ReplyDelete