Aksi Kucing Tangkap Tikus di Rumah Sakit Bikin Heboh

Aksi kucing membunuh  tikus.
Bagi kucing, tikus merupakan santapan yang tidak akan disia-siakan. Sehingga kucing akan selalu berusaha untuk menangkap tikus, di mana pun berada. Kedua binatang ini akan selalu bermusuhan, walaupun ada sebagian kecil yang terlihat akrab.


Tetapi dalam sebuah video klip ini, justru aksi kucing ini bikin heboh. Video klip yang berdurasi sekitar 24 detik ini, justru memicu kemarahan setelah diunggah di jejaring sosial.

Aksi kucing membunuh tikus ini bukan karena ukurannya, tetapi karena lokasinya menangkap tikus tersebut. Pasalnya aksi kucing memburu tikus ini, terjadi di sebuah rumah sakit di kota Pucallpa, Peru. Yang merupakan tempat yang harusnya steril.

Pasien rumah sakit yang melihat video klip pendek tersebut dibuat jijik, terlebih mereka yang sedang melakukan perawatan. Padahal perawat yang memfilmkan aksi tikus tersebut tidak sadar, jika tikus merupakan binatang yang jorok.

Terlebih tikus bisa menyebabkan beberapa penyakit yang cukup berbahaya. Salah satu pasien mengatakan kekecewaan, bagaimana perawat yang cengigisan memfilmkan kejadian ini.

"Saya mendengar di luar kamar saya, dokter dan perawat tertawa terbahak-bahak. Saya tidak tahu apa yang terjadi sampai salah satu perawat memberitahukan ada kucing yang membunuh tikus di luar, saya pikir dia bercanda," ucap Pedro Tello, salah satu pasien yang sedang dirawat.

Kejadian ini akhirnya sampai kepada direktur rumah sakit. Sekarang ia berpikir, jika insiden itu membuat bahwa rumah sakit membutuhkan perbaikan.

"Rumah sakit tua dan rusak akan segera dihancurkan untuk membangun satu sama lain sebelum musim panas ini," kata Direktur kesehatan daerah Pacifico Cosme Tacanga Lopez.

via mirror.co.uk
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aksi Kucing Tangkap Tikus di Rumah Sakit Bikin Heboh"

Post a Comment