Atraksi Mengerikan Suami Istri

Atraksi mengerikan suami istri.
Mempercayai suami atau istri dalam hubungan berumah tangga merupakan kewajiban. Apalagi jika dalam melakukan kegiatan sehari-hari terhalang jarak, seperti tempat kerja yang berjauhan.

Namun adakalanya, saat bersama pun, kepercayaan itu perlu dipupuk agar sebuah hubungan akan selalu langgeng. Namun jika melihat suami istri asal India ini, ada mungkin akan menggelengkan kepala saat melakukan perkerjaan bersama.

Karena butuh kepercayaan yang begitu besar, saat mereka melakukan pekerjaan sehari-harinya. Pasalnya, sang suami akan membelah kelapa dengan pedang yang sangat tajam, sementara kelapa tersebut disimpan di leher sang istri.

Aksi yang dilakukan di tempat publik tersebut mirip seperti kesenian debus dari Indonesia, yang mana pertaruhan nyawa menjadi pilihannya.

Suami istri bernama Bhramharamba dan Balashankarm berasal dari Chirala Mandal di India. Mereka melakukan yang luar biasa--atau bisa disebut gila tergantung pada perspektif Anda--untuk menghibur orang lain.

Dan untuk lebih membuatnya menegangkan, biasanya sang istri akan terlentang, dan menempatkan kelapa tepat di lehernya. Sementara sang suami dengan pedang tajamnya mengambil ancang-ancang untuk membelah kelapa tersebut.

Dalam waktu sang singkat cepat dan tepat, atraksi mengerikan ini berlangsung. Dan butuh kepercayaan yang kuat di antara keduanya, saat melakukan atraksi tersebut. Jika Anda ingin melihatnya, bisa mengklik tautan berikut ini: Dailymail.co.uk
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Atraksi Mengerikan Suami Istri"

Post a Comment