Selain Tampan, Pemuda Ini Guru Mengaji

Fatih Seferagic.
Pernahkah Anda mendengar nama Fatih Seferagic? Mungkin sebagian besar akan menggelengkan kepalanya, pertanda tidak mengenalnya. Demikian juga saya, yang pada awalnya tidak mengenal pemuda tampan dan perlente ini.

Namun banyak muslim di Asia, yang sering membicarakan qari muda ini. Dan ini adalah bagian dari tanggung jawab saya sebagai seorang muslim, untuk lebih memperkenalkannya bagi Anda yang muslim, agar mengenalnya lebih baik lagi.

Awalnya, mungkin beberapa orang akan meragukan pria yang tampan ini saat mengaji. Apalagi di akun resmi Youtubenya, ia sering memperlihatkan dirinya bukan seperti orang yang sedang mengaji, tetapi bernyanyi. Tetapi setelah ditonton, maka Anda akan takjub.

Fatih sendiri mempunyai kebangsaan Bosnia, tetapi ia dilahirkan di Jerman. Dan pada saat usianya 4 tahun, ia pindah ke Baltimore, Amerika Serikat.

Selama di sana, ia bisa menamatkan membaca quran pada umur 7 tahun, dan mengenyam pendidikan di pusat kajian Islam Baltimore, di bawah pimpinan Syeh Qari Zahid dan Abid.

Lalu ia kembali pindah ke Dallas, untuk waktu sekitar 10 bulan, untuk belajar islam lebih dalam lagi di sekolah islami. Dan saat ini ia tinggal Houston sebagai mahasiswa dan juga guru mengaji Quran.

Dalam beberapa video yang diunggah di Youtube, selain banyak video mengajinya, ia juga kerap menjadi imam masjid. Soal bacaannya, akan membuat Anda kagum, begitu juga saya. Namun bagi Anda wanita single siap-siap kecewa, karena pria tampan ini sudah mempunyai istri.

Berikut salah satu video yang akan saya tampilkan, agar Anda tahu, seperti apa merdu dan indah suaranya saat mengaji Quran:



loading...

4 Responses to "Selain Tampan, Pemuda Ini Guru Mengaji"

  1. Subhanallah... Merdu dan syahdu bacaannya.

    ReplyDelete
  2. membaca Al-Qur'an ada ketentuannya, selain bebas dari najis, juga pakaian yang dikenakan harus menutup aurat, walaupun tidak memegang AlQur'an secara langsung. but overall suaranya bagus + merdu banget, Subhanallah. mdah2an sikap dan hatinya juga sama. amiin

    ReplyDelete
  3. @Roman: Anda tau tidak bagian tubuh yg disebut aurat bagi laki-laki?

    ReplyDelete