Heboh Bayi Dijadikan Stir Mobil oleh Ayahnya

Bayi didimpan di stir mobil.
Mempunyai bayi merupakan sebuah kebanggaan, bagi orangtua. Oleh sebab itu, merawatnya dengan baik merupakan hak bayi dan keajiban orangtua. Jangan sampai bayi diperlakukan dengan tidak baik.

Banyak sekali kejadian di dunia ini yang melibatkan bayi, baik pembunuhan, mengabaikan, hingga tidak merawatnya dengan baik. Walaupun orang tua mempunyai hak penuh terhadap anaknya, tetapi jangan sampai membuat anak menderita.

Seperti seorang ayah asal Taiwan, yang membuat rekaman mengejutkan yang diposting di media sosial. Pasalnya, bayi yang diperkirakan berumur satu bulan, di ikat di kemudi. Alangkah mirisnya melihat aksi orangtua ini.

Perilaku pria bernama Yong Liao ini mengundang banyak sekali kecaman, terutama dai kelompok-kelompok hak-hak anak. Di dalam rekaman tersebut terlihat, saat ayahnya membelokkan mobil, sambil memutar kemudi, otomatis sang anak terombang ambing, terbalik dan bisa saji tersakiti.

Ibu sang bayi, Xia Lung, rupanya tidak tahan dengan perilaku suaminya tersebut, sehingga ia memvideokannya dan mempostingnya secara online.

Pada rekaman tersebut memang tidak terlihat sang bayi menangis, karena sang ayah menghiburnya dengan nyayian dan canda tawa.

Liao berkilah, jika ia melakukan hal tersebut guna menghibur anaknya. Bukan menyakitinya. Dan saat itu ia tidak sedang berada di jalan utama, melainkan sedang berada di stasiun.

"Saya tidak tahu kenapa semua orang mengeluh, kami tidak berada di jalan utama saat itu, kami hanya berada di layanan stasiun," ucap Liao.

Namun bagaimana pun, itu adalah contoh hiburan yang tidak mendidik, dan buruk untuk dilakukan. Wang Wei-Jun, komite untuk peningkatan hak anak Taiwan mengatakan, jika hal tersebut tidak baik dilakukan orang tua, dan sangat berbahaya.


via Dailymail.co.uk
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Heboh Bayi Dijadikan Stir Mobil oleh Ayahnya"