Ingin Awet Muda, 40 Tahun Wanita Ini Tidak Pernah Tersenyum

Tess Christian.
Senyum merupakan ibadah yang snagat sederhana. Dengan senyum kita tahu, jika seseorang sangat ramah terhadap kita. Namun apa jadinya, jika kita bertemu dengan orang yang susah atau tidak suka tersenyum? Tentunya kita akan merasa jengkel bukan.


Selain itu, senyuman juga merupakan kebiasaam sehat. Banyak penelitian yang mengemukanan bagaimana pentingnya senyuman bagi Anda. Tersenyum setiap hari, akan membuat hidup kita lebih bahagia. Dan banyak yang telah membuktikan hal tersebut.

Tetap berbeda dengan wanita bernama Tess Christian, yang saat ini berumur 50 tahun. Berniat ingin awet muda semenjak remaja, ia bertekad untuk tidak tersenyum bahkan tertawa. Lalu apa yang membuatnya tidak bisa tersenyum? Dan bagaimana ia melakukannya?

Teman-teman perempuan Tess, sering terlihat gembira ketika mereka berkumpul di restoran setempat. Sampanye mengalir, pembicaraan akan terus berlalu dan gelak tawa selalu terdengar dari meja mereka.

Tapi jika melihat Tess, ia hanya duduk 'membatu' dihadapan teman-temannya yang tertawa sekelilingnya. Bahkan tidak secercah senyum terlihat, apalagi tertawa, bibirnya terpaku diam membisu.

Tess bukannya tidak mempunyai rasa humor, tapi selama hampir 40 tahun, dia telah membuat keputusan dengan sadar untuk tidak tertawa atau tersenyum--bahkan pada saat kelahiran putrinya. Hal ini karena Tess mengatakan bahwa, ia ingin mempertahankan wajahnya, dan cara ini adalah cara penting untuk menjaga dirinya terlihat muda.

"Saya tidak memiliki kerutan di wajah, karena saya telah melatih diri untuk mengontrol otot-otot wajah saya. Semua orang bertanya apakah aku sudah botox, tentu tidak, dan saya tahu bahwa itu berkat fakta bahwa saya tidak tertawa atau tersenyum sejak saya masih remaja. Dedikasi saya telah lunas, saya tidak memiliki satu baris kerutan di wajah," kata Tess.

Banyak yang mencibirnya, bahkan menyinggungnya. Tetapi ia selalu berkomitmen untuk melakukan hal ini, demi perawatan wajah yang sangat aneh ini.

Lalu, apakah Anda berani melakukan hal yang sama, seperti yang dilakukan Tess? Keputusan tentunya tetap ada di tangan Anda.

via Dailymail.co.uk
loading...

3 Responses to "Ingin Awet Muda, 40 Tahun Wanita Ini Tidak Pernah Tersenyum"

  1. banyak orang disekitar saya yang masih cantik di usia 50 tahun dengan pola hidup sehat. Kurangi stres, singkirkan alkohol dan rokok, jangan sampai tersentuh drugs. Makanan dijaga keseimbangannya. Hindari polutan berlebih. Mereka masih tampak cantik diusia setengah baya tanpa harus tidak tersenyum seumur hidupnya. Senyum adalah ibadah kecil kepada saudaramu, jangan pernah lupakan itu

    ReplyDelete
  2. secantik apapun kalau tidak pernah senyum ya kurang sempurna,... justru senyum dan tawa yang bikin awet muda,.. tanpa senyum seperti patung bernyawa...

    ReplyDelete