Ini Peta Interaktif Harta Karun Dunia

Peta interaktif dunia.
Mendengar harta karun, mungkin banyak yang tertarik untuk mencarinya. Banyak sekali tempat yang diyakini memiliki harta terpendam, yang mungkin sulit untuk ditemukan. Namun harta-harta tersebut 'menunggu' untuk ditemukan.

Dari hilang mahkota permata Irish, yang diambil pada tahun 1907 hingga hilangan telur Faberge, yang dijarah pada abad ke-16 di Peru, seorang desainer akhirnya membuat sebuah peta interaktif yang diyakini menjadi tempat harta karun.

Selain berdasarkan fakta, peta ini juga dilengkapi berbagai mitos yang beredr di lokasi diyakini harta tersebut berada. Dan juga ada cerita fiksi tentang harta tersebut, baik diambil dari buku maupun film.

Peta ini dibuat di California. Di dalam peta itu ada sekitar 35 titik harta terkubur di seluruh dunia.

Peta interaktif yang dibuat untuk eBay ini bisa diakses siapapun, yang ingin mengetahui lokasi harta karus di seluruh dunia.

Saat kita menjatuhkan mouse di atas masing-masing lokasi, maka petunjuk seperti tahun harta tersebut hilang dan rincian sekitar kehilangannya akan muncul, ditambah nilai estimasi harta tersebut.

salah satunya adalah telur Faberge adalah edisi terbatas, di mana telur dihiasi oleh permata yang dibuat oleh Peter Carl Faberge antara 1885 dan 1917. Banyak yang dibuat untuk Tsar Rusia termasuk Alexander III dan Nicholas II.

Secara total, ada sekitar 50 telur Faberge yang dijual selama revolusi Rusia. Sebagian besar saat ini ada, dan menjadi koleksi pribadi dan umum, seperti Rose Trellis di Museum Seni Walters di Maryland.

Namun tujuh di antaranya masih hilang termasuk telur Kerajaan Denmark, yang dibuat pada tahun 1903, dan Commemorative telur Alexander III yang diproduksi pada tahun 1909. Estimasi nilai mereka adalah $210 juta atau Rp2,5 triliun.

Dan masih banyak harta terpendam lainnya yang siap ditemukan oleh Anda. Untuk melihat peta interaktif tersebut, Anda bisa mengklik tautan berikut ini, Dailymail.
loading...

0 Response to "Ini Peta Interaktif Harta Karun Dunia"

Post a Comment