Malu Telinga Anaknya Besar, Ibu Mencekiknya Hingga Tewas

Nuray Sacan dan putrinya saat sedang berjalan.
Kisah tragis seorang ibu membunuh anaknya hingga tewas, sering kita dengar dan baca di berbagai media. Banyak alasan yang melandasi perbuatan seorang ibu, yang notabene merupakan panutan dan pendidik anak.


Mulai dari masalah ekonomi, penyakit, hingga alasan yang cukup aneh dan tidak masuk akal, kerap dijadikan alasannya. Kali ini kisah pilu seorang ibu membunuh anaknya datang dari Turki.

Seorang ibu diduga mencekik anaknya yang masih berumur 10 tahun sampai mati, karena dia berpikir telinga anaknya yang besar telah merusak hidupnya, dan membuatnya malu. Lalu seperti apa kejadiannya?

Awalnya, Nuray Sacan sang ibu yang berumur 37 tahun, telah membayar untuk menjalani operasi kecantikan di Rumah Sakit Gazi di ibukota Ankara bagi anaknya. Tetapi ketika anaknya muncul setelah operasi, dia mengatakan kepada dokter bedah tidak senang dengan hasilnya.

Ini pun mengaku mengajak anak itu ke toilet di rumah sakit, di pagi hari. Tanpa panjang lebar, ibu tersebut mencekiknya hingga tewas dengan jilbabnya sendiri.

Namun saat akan melarikan diri, ia ditangkap di mobil. Bukan karena curiga pembunuhan, tetapi telah menabrak kendaraan lain.

"Kedua telinganya telah menjadi lebih besar setelah operasi. Dia menjadi sangat jelek. Dia akan merasa lebih malu di depan teman-temannya. Aku melakukannya untuk menyelamatkannya dari rasa malu," ucap Sacan.

Ibu tersebut mengaku telah membayar untuk operasi anaknya, karena ia telah menderita selama bertahun-tahun atas bullying terhadap telinga anaknya tersebut.

"Saya berusaha untuk melindunginya dari sakit seumur hidup," tambahnya.

Tapi ahli bedah Dr Metin Yilmaz--yang melakukan operasi--mengatakan jika operasi terhadap bocah wanita tersebut tidak sesederhana yang dilakukan.

Juru bicara polisi mengkonfirmasi, jika ada seorang wanita berusia 37 tahun yang berada dalam tahanan atas kematian anaknya.

via www.mirror.co.uk
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Malu Telinga Anaknya Besar, Ibu Mencekiknya Hingga Tewas"

Post a Comment