Menakjubkan, Pernikahan Ini Habiskan Rp240 Miliar

Sanjay Hinduja and Anu Mahtani, dan desainernya.
Pernikahan merupakan hal yang paling dinantikan, bagi pasangan yang sedang menjalin kasih. Setiap negara, mempunyai budaya masing-masing dalam menjalankan ritual pernikahannya.

Jika di Indonesia, pernikahan yang paling menyita perhatian publik adalah Raffi dan Gigi. Maka di Inggris ada pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, yang banyak diliput oleh media-media.

tetapi biaya pernikahan mereka mungkin tidak ada apa-apanya, dibandingkan dengan pernikahan billioner India yang telah berkewarganegaraan Inggris ini. Pasalnya, ia mengundang Jennifer Lopez atau JLo, untuk menyanyikan lagu-lagu andalannya.

Soal biaya, mungkin akan mengejutkan Anda. Tidak tanggung-tanggung, pernikahan yang digelar selama tiga hari penuh ini, dengan undangan sebanyak 16.000 orang, menghabiskan biasaya sebesar Rp240 miliar.

Sanjay Hinduja menikahi wanita bernama Anu Mahtani, dan menggelar pernikahan di salah satu hotel paling mewah di India, tepatnya di kota Udaipur, yang merupakan hotel yang sama yang digunakan untuk syuting film James Bond.

Perayaan pesat pernihakan ini sangat mewah, menu yang disajikan bukan hanya dari India saja, tetapi tidak tanggung-tanggung, menu dari 16 negara menjadi pilihannya, yang disajikan kepada tamu undangan.

Untuk hiburan, JLo langsung didatangkan, untuk membawakan lagu-lagu hitsnya. Dan biaya untuk membayarnya saja, sekitar Rp2,4 miliar.

Setiap tamu yang datang, yang berasal dari negara-negara lain, diberikan paket akomodasi berupa hotel mewah, jet pribadi, dan juga mobil antar jemput. Sekitar 208 jet sewaan, disediakan oleh pasangan ini. Soal tamu, hampir semua yang datang merupakan orang-orang besar di India.

Dress code yang digunakan kebanyak adalah asli India, yaitu memakai Sari. Sungguh pesta yang sangat luar biasa. Para tamu juga diberikan tur untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di India, seperti Taj Mahal.

via dailymail.co.uk
loading...

3 Responses to "Menakjubkan, Pernikahan Ini Habiskan Rp240 Miliar"