Pertarungan Mematikan Buaya, Wildebeest dan Kuda Nil

Pertarungan buaya, wildebeest, dan kuda nil.
Ini adalah saat yang luar biasa, yang terjadi di alam liar. Di mana tidak ada kecurigaan dari wildebeest untuk diserang oleh buaya dan kuda nil pada waktu yang sama, saat mengambil air minum dari sungai Afrika.

Foto-foto menakjubkan ini diambil oleh fotografer amatir Nick Fleer, pada kunjungannya ke Shingilana Dam di Londolozi Private Game Reserve, Afrika Selatan.

Saat itu dia melihat wildebeest itu minum air, ketika buaya lapar muncul dari air, dengan serangannya yang tiba-tiba. Beberapa detik kemudian kuda nil yang berada di dekatnya marah, lalu bergabung dalam pertarungan.

Kuda nil yang berada di dekat penyergapan wildebeest oleh buaya, tampaknya jengkel ada pertarungan untuk kematian, dan langsung mengintimidasi buaya yang sedang menyergap wildebeest dengan moncongnya.


Pertarungan buaya, wildebeest, dan kuda nil.
Pertarungan epik ini sangat jarang terjadi. Karena biasanya kuda nil akan menolong hewan yang sedang menjadi buruan buaya.

Sekitar satu jam pertempuran, wildebeest yang meronta-ronta dan mencoba untuk melarikan dari rahang buaya, ditenggelamkan oleh rahang besar kuda nil.

Yang membuat keadaan ini menjadi lebih buruk, hyena lapar berkumpul di tepian air, berharap mendapatkan daging dari hewan yang mati atau terluka saat keluar dari air.

Akhirnya wildebeest kelelahan dan menyerah dalam pertarungan. Tapi bukan buaya yang jsutru memakan daging wildebeest, tetapi kuda nil mengambilnya dengan rahang besarnya.


Pertarungan buaya, wildebeest, dan kuda nil.
"Itu adalah reaksi yang tak terduga dan agresif dari kuda nil terhadap wildebeest tersebut. Itu adalah pengalaman yang surealis, dan kita tidak bisa cukup percaya apa yang terjadi. Itu sangat menarik," kata Fleer.

The Londolozi Private Game Reserve adalah bagian yang lebih besar dari Sabi Sands Private Game Reserve, yang terletak di perbatasan barat Taman Nasional Kruger di bagian timur Afrika Selatan.

Londolozi berasal dari kata Zulu yang berarti 'pelindung semua makhluk hidup', dengan taman yang telah dikonversi dari sebuah peternakan berburu ke pusat ekologi pada 1970-an.

Taman ini memiliki lima pondok-pondok yang terpisah, di mana pengunjung dapat tinggal, dan mlihat hewan di Afrika bermain yang tinggal di daerah tersebut.

via dailymail.co.uk
loading...

0 Response to "Pertarungan Mematikan Buaya, Wildebeest dan Kuda Nil"

Post a Comment