Saat Bermain Cilukba, Balita Ini Didorong Hantu

Balita bermain cilukba.
Bagi anak seumuran balita, bermain merupakan salah satu kegiatan yang ada di dalam pikirannya. Dan permainan yang biasa dilakukan antara orang tua dan balitanya adalah bermain cilukba, yang hampir dilakukan setiap orangtua di seluruh dunia.

Permainan sederhana ini sering membuat anak tertawa terbahak-bahak, dan dapat dilakukan kapan saja. Tetapi ada kejadian aneh sekaligus mengerikan yang dialami seorang balita, yang dirasakan oleh orangtua.

Balita yang masih berumur satu tahun bernama Lexi, direkam oleh orangtuanya saat bermain cilukba. Tetapi setelah ia membuka wajahnya yang ditutup oleh tangannya, tiba-tiba ia dihempaskan oleh sosok yang diduga hantu.

Orangtua yang sedang merekamnya sangat kaget, karena bayinya tiba-tiba terhempas hingga tersungkur. Padahal di ruangan tersebut tidak ada siapapun selain ayahnya, Garteh, ibunya, Charlene dan sang bayi.

Saat itu sang bayi berada di depan televisi, dan tidak berada di luar ruangan. Sehingga bisa dipastikan tidak ada angin kencang yang bisa menghempaskannya.

Walaupun bayi tersebut terhempas ke belakang, namun ia tetap tertawa kepada orantuanya. Karena ia tidak berpikir sesuatu yang mungkin menyeramkan.

Ayahnya memang pernah mendengar, jika di rumahnya tersebut ada beberapa sosok penampakan.

"Saat kami melihat rekaman ulangnya, film tersebut membuat kami ketakutan, dia tidak jatuh seperti seharusnya. Kami sekarang tidak bisa berjalan sendirian ke kamar yang kosong lagi," ucap Gareth.

Untuk melihat videonya, seilahkan klik tautan berikut ini: Daily Mail.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saat Bermain Cilukba, Balita Ini Didorong Hantu"

Post a Comment