Sosok Menyeramkan Tertangkap Kamera Siswi Sekolah

Sosok yang diduga hantu.
Penampakan hantu sering menjadi pembicaraan yang hangat, kala tertangkap oleh kamera. Banyak yang meyakini, jika sosok mahluk gaib tersebut memiliki wajah yang cukup menyeramkan dan menakutkan.

Sehingga tidak ada satu pun dari kita, yang ingin bertemu dan bertatap muka langsung dengan sosok mahluk gaib tersebut. Walaupun tidak sedikit yang tidak mempercayai keberadaannya di bumi ini.

Kini, penampakan sesosok mahluk menyeramkan tertangkap kamera siswi sekolah. Yang saat itu sedang melakukan studi tur ke sebuah kastil yang cukup tua. Siswi sekolah tersebut awalnya tidak tahu, jika ia berhasil mengabadikan mahluk penunggu kastil tersebut.

Sosok hantu yang cukup menyeramkan tersebut, ditemukan di Hampton Court Palace yang telah dianggap angker selama 200 tahun.

Holly Hampsheir, yang baru berumur 12 tahun, terkejut kala berhasil mengabadikan sosok yang terkenal, yang disebut Grey Lady saat mengambil gambar dari sepupunya Brook McGee di kastil megah tersebut.

Legenda mengatakan, Grey Lady adalah Dame Sybil Penn yang menjabat Ratu Elizabeth I.

"Saya benar-benar panik. Saya tidak melihat apa-apa. Orang-orang mengatakan, jik kamar tidur terasa dingin, maka hantu akan muncul, tapi kami tidak tahu. Kami tidak tidur dengan baik karena hal tersebut," kata Brook, dari Hornchurch, Havering.

Ibu Holly Angie, 48, mengatakan: "Aku terdiam. Tidak ada orang lain di ruangan itu dan dia mengambang melalui tali."

Menurut surat kabar, seorang ahli fotografi mengatakan, mereka tidak bisa melihat tanda-tanda gambar yang diambil tersebut telah dirusak atau diubah lewat aplikasi.

via mirror.co.uk

0 Response to "Sosok Menyeramkan Tertangkap Kamera Siswi Sekolah"

Post a Comment